Kim Seon-ho Ungkap 'Tragedi' Kentang Rebus Saat Syuting 'Hometown Cha Cha Cha'

Jum'at, 27 Agustus 2021 - 10:05 WIB
loading...
Kim Seon-ho Ungkap Tragedi Kentang Rebus Saat Syuting Hometown Cha Cha Cha
Kim Seon-ho punya kenangan lucu saat proses syuting drama terbarunya, Hometown Cha Cha Cha. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - 'Dimple couple' Kim Seon-ho dan Shin Min-a menceritakan pengalaman syuting yang tak terlupakan saat pembuatan drama terbaru mereka, " Hometown Cha Cha Cha ".

Kim Seon-ho bercerita, saat proses syuting, ada adegan tiga orang teman perempuannya harus berakting memakan kentang rebus di dalam mobil.

Namun ternyata, pengambilan adegan itu berlangsung sangat lama, jadi mereka harus terus-menerus makan kentang rebus tersebut. Akibatnya, mereka pun mengalami sakit perut.

“Sutradara akhirnya menggantinya dengan cumi-cumi. Kejadian itu sangat lucu. Aku tidak ikut berakting saat itu, hanya ikut melihat saja, tapi itu sangat lucu karena aku juga ikut makan makanan yang sama dengan mereka,” kata aktor kelahiran 1986 itu tertawa saat bercerita dalam konferensi pers daring pada Selasa (24/8).

Kim Seon-ho Ungkap 'Tragedi' Kentang Rebus Saat Syuting 'Hometown Cha Cha Cha'

Foto: Netflix

Mendengar cerita ini, sutradara Yu Je-won ikut berkomentar. “Seenak apa pun kentang rebus, akan jadi sulit kalau dimakan saat proses syuting yang panjang, jadi aku memutuskan untuk menggantinya jadi cumi-cumi,” ucapnya.

Baca Juga: 4 Fakta Unik Drama 'Hometown Cha Cha Cha', Langsung dari Kim Seon-ho dan Shin Min-a

Sementara itu, Shin Min-a mengatakan bahwa dia merasa betah saat syuting di lokasi yang jauh dari Seoul. Baginya, pemandangan pantai dan laut yang indah adalah hal yang paling berkesan selama syuting berlangsung. Meskipun kadang terhalang cuaca panas terik, pemandangan yang disuguhkan di desa tepi lautitutetap menjadi hal yang membekas di ingatan aktris kelahiran 1984 ini.

“Kadang, ketika syuting sedang berlangsung aku merasa sangat lelah, tapi ketika melihat laut dan mendengar suara ombak, rasanya sangat nyaman. Ada beberapa rintangan yang dihadapi, tapi pemandangan indah membuat aku merasa nyaman dan bersemangat,” ucap Min-a.

Kim Seon-ho Ungkap 'Tragedi' Kentang Rebus Saat Syuting 'Hometown Cha Cha Cha'

Foto: Netflix

Hal yang sama diakui Lee Sang-yi, pemeran Ji-Sung-hyun. Dia bahkan mengaku kangen berada di desa setelah kembali ke Seoul.
“Ketika aku kembali dari lokasi syuting ke kota, aku merindukannya. Jadi aku mengirimi staf dan para pemain lain pesan singkat,” ujarnya.

Baca Juga: 10 Drama Korea Kocak yang Bisa Bikin Kamu Ketawa Ngakak

Adapun Kim Seon-ho bahkan merasa bahwa dia ia sudah menjadi bagian dari desa tersebut. Hal-hal kecil seperti makan es krim bersama membuatnya merasa nyaman dan berbaur dengan penduduk desa. “Pikiranku masih ada di desa itu,” katanya.

Drama "Hometown Cha Cha Cha" akan tayang tiap Sabtu dan Minggu mulai 28 Agustus pukul 21.00 WIB di Netflix.

Andin Danaryati
Kontributor GenSINDO
Politeknik Negeri Jakarta
Instagram: @andindan_
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5152 seconds (0.1#10.140)