3 Karakter Baru dalam 'Money Heist 5 Volume 1'

Jum'at, 20 Agustus 2021 - 10:08 WIB
loading...
3 Karakter Baru dalam Money Heist 5 Volume 1
Serial asal Spanyol, Money Heist akan segera menayangkan bagian terakhirnya pada 3 September mendatang. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Netflix akan segera menayangkan "Money Heist Part 5 Volume 1" pada 3 September mendatang.

Ini akan menjadi bagian terakhir dari kisah kelompok perampok bank yang ditempatkan sebagai protagonis simpatik dalam seri waralaba ini.

Seperti diketahui, " Money Heist Part 5 " akan dibagi menjadi dua bagian. Volume 1 akan tayang sebanyak lima episode. Sementara Volume 2 akan tayang dengan jumlah episode yang sama pada 3 Desember 2021.

Akan ada tiga karakter baru di dalam musim terakhir ini, dengan dua di antaranya masih terkait dengan masa lalu para karakter utama. Berikut ulasannya.


1. RAFAEL (PATRICK CRIADO)

3 Karakter Baru dalam 'Money Heist 5 Volume 1'

Foto: Netflix

Rafael adalah anak Berlin (Pedro Alonso), kapten tim perampok pada Part 1 dan Part 2 serial ini. Dia berusia 31 tahun, pernah menjalani pendidikan di MIT, Massachusetts, Jurusan Teknik Komputer. Rafael tak pernah mau menjadi seperti ayahnya, dan ini sepertinya akan menjadi dinamika menarik seiring jalannya cerita.

Baca Juga: 9 Hal yang Terasa Ganjil dalam Film 'The Suicide Squad'

2. SAGASTA (JOSE MANUEL SEDA)

3 Karakter Baru dalam 'Money Heist 5 Volume 1'

Foto: Netflix

Sagasta adalah Komandan Pasukan Khusus Tentara Spanyol yang punya banyak pengalaman dalam berbagai misi internasional melawan para penjahat. Rupanya, dia pun sebenarnya tak jauh berbeda dengan orang-orang yang dibunuhnya. Sagasta terlahir sebagai pemimpin, dan pasukannya siap mengikutinya hingga titik darah penghabisan jika diminta. Saat memakai seragam, ia menjadi sosok yang berpikiran analitis, dingin, keji, serta siap menghalalkan segala cara jdalam misi yang dijalankannya.

Baca Juga: Serial Korea Terbaru 'Squid Game', Bertaruh Nyawa demi Dapat Rp566 Miliar

3. RENE (MIGUEL ANGEL SILVESTRE)

3 Karakter Baru dalam 'Money Heist 5 Volume 1'

Foto: Netflix

Dalam Part 1, kita sempat melihat Tokyo (Úrsula Corberó) yang sedang bersembunyi, melarikan diri dari polisi, dan menderita karena kehilangan cinta sejatinya. Nah, sosok yang dicintainya itu adalah René. Tokyo akan belajar bahwa terkadang hal-hal yang sempurna dalam hidupnya bisa hancur dalam sekejap.

"Money Heist Part 5" akan berfokus pada grup perampok yang telah terkurung di Bank Spanyol selama lebih dari 100 jam. Walau berhasil menyelamatkan Lisbon (Itziar Ituño), ada momen gelap yang menimpa tim ini setelah harus kehilangan salah satu anggota mereka.

Profesor (Álvaro Morte) telah ditangkap oleh Sierra (Najwa Nimri), dan untuk pertama kalinya, tidak punya rencana untuk membebaskan dirinya. Keadaan pun semakin rumit dengan datangnya musuh yang jauh lebih kuat dari sebelumnya, yaitu para tentara. Perang penuh darah tampaknya akan segera terjadi.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1542 seconds (0.1#10.140)