Serial Korea Terbaru 'Squid Game', Bertaruh Nyawa demi Dapat Rp566 Miliar

Rabu, 11 Agustus 2021 - 18:48 WIB
loading...
Serial Korea Terbaru Squid Game, Bertaruh Nyawa demi Dapat Rp566 Miliar
Serial Korea Squid Game akan menampilkan banyak adegan mengerikan, tapi sarat pesan kemanusiaan. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Netflix akan segera menghadirkan serial Korea genre thriller berjudul "Squid Game" pada 17 September mendatang.

Ini adalah sebuah kisah imajinatif saat 456 kontestan mempertaruhkan nyawa mereka dalam sebuah permainan bertahan hidup yang misterius. Pemenangnya akan mendapatkan hadiah fantastis 45,6 miliar won atau Rp566,9 miliar.

Menjelang penayangannya, Netflix meluncurkan teaser perdana serial ini yang memperlihatkan adegan menegangkan saat para peserta mencoba menghadapi berbagai permainan yang mengancam nyawa mereka.

Para peserta dibuat putus asa dan dikumpulkan di sebuah lokasi misterius. Mereka akan memainkan satu permainan setiap harinya. Mereka yang gagal harus menghadapi kematian, dan tentunya hanya satu orang yang akan memenangkan kompetisi ini.

Baca Juga: 7 Film tentang Kompetisi Laga, Dijamin Seru!

Serial Korea Terbaru 'Squid Game', Bertaruh Nyawa demi Dapat Rp566 Miliar

Foto: Netflix

Pertanyaan yang juga menarik, bagaimana para kontestan bisa berakhir di tempat tersebut, dan siapa sebenarnya dalang di balik permainan ini?

"Squid Game" disebut akan menampilkan perpaduan visual dan cerita yang unik. Serial ini disutradarai oleh Hwang Dong-hyuk ("The Fortress", "Miss Granny", dan "Silenced"). Sedangkan para pemainnya adalah Lee Jung-jae, Park Hae-soo, Oh Young-soo, Wi Ha-Jun, Jung Ho-yeon, Heo Sung-tae, Anupam, dan Kim Joo-ryoung.

Serial ini pastinya layak ditunggu karena produksinya yang berskala besar, serta rekam jejak cemerlang dari para pemain dan krunya. Tentunya, ceritanya juga tampaknya akan mengerikan dan beratmosfer kelam.

Baca Juga: 5 Film dengan Jalan Cerita Unik, Bikin Ngeri hingga Gemas!

Dalam siaran persnya, Netflix juga menjanjikan cerita serial ini akan sarat pesan kemanusiaan dari beragam karakternya.

(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1283 seconds (0.1#10.140)