5 Merek Sepatu Lokal dengan Desain Pas untuk Anak Muda

Selasa, 03 Agustus 2021 - 18:51 WIB
loading...
5 Merek Sepatu Lokal dengan Desain Pas untuk Anak Muda
Merek Pijakbumi jadi salah satu merek lokal yang mengklaim sebagai produk yang ramah lingkungan. Foto/Pijakbumi
A A A
JAKARTA - Label sepatu lokal kini semakin marak bermunculan. Selain harganya yang relatif lebih murah, merek lokal juga punya desain dan kualitas yang tak kalah bagus dari merek luar.

Nah, Untuk kamu yang bingung mau tampil kece, berikut rekomendasi merek sepatu lokal dengan desain yang cocok untuk anak muda.

1. VENTELA

5 Merek Sepatu Lokal dengan Desain Pas untuk Anak Muda

Foto: Ventela

Saat melihat sepatu Ventela, boleh jadi kamu teringat dengan merek sepatu Compass, salah satu label lokal legendaris. Keduanya memang punya kesamaan dalam kualitas produk, tapi Ventela punya desain yang lebih sederhana dan elegan. Merek ini punya keunggulan material kualitas terbaik dengan memakai material canvas 12oz, ultralite foam insole, dan stitching sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari.

Kamu bisa mendapatkannya di berbagai toko daring atau di akun Instagram @ventelashoes dengan harga Rp150 ribu hingga Rp400 ribu saja.

2. PIJAKBUMI

5 Merek Sepatu Lokal dengan Desain Pas untuk Anak Muda

Foto: Pijakbumi

Pijakbumi berdiri sejak 2016 dan dikenal sebagai merek dengan barang-barang ramah lingkungan. Produk-produk Pijakbumi punya desain yang penuh estetika dan warna produk alam. Label ini juga sudah menjadi salah satu merek lokal yang terkenal di mancanegara.

Sepatu Pijakbumi dihargai Rp350 ribu hingga Rp1,8 juta. Kamu bisa membelinya di akun Instagram @pijakbumi atau di pijakbumi.com.

Baca Juga: 5 Merek Lokal Berkualitas yang Bisa Bikin Penampilan Kamu Makin Kece

3. HEIDEN HERITAGE (HRTG)

5 Merek Sepatu Lokal dengan Desain Pas untuk Anak Muda

Foto: Heiden Heritage

Label ini didirikan sejak 2016 dan beken di kalangan anak muda khususnya pencinta streetwear. Desain sepatu-sepatunya keren membuat pencinta sneakers tertarik mengoleksi produknya.

HRTG cocok buat kamu yang senang tampil sporty dan terlihat keren. Kamu bisa membelinya di toko daring, akun Instagram @heidenheritage, atau di heiden.id dengan harga kisaran Rp300 ribu hingga Rp600 ribu.

4. PATROBAS

5 Merek Sepatu Lokal dengan Desain Pas untuk Anak Muda

Foto: Patrobas

Patrobas didirikan pada 2014 dan mengusung nilai "Price and Benefit” yang juga dijadikan logo berinisial P & B. Desain sepatu Patrobas dikenal sangat kekinian, cocok untuk anak muda.

Sepatu Patrobas dijual dengan harga mulai dari Rp239.900 hingga Rp289 ribu dan bisa kamu dapatkan di berbagai toko daring, akun Instagram @patrobas.id, atau di patrobas.id.

Baca Juga: 15 Pertanyaan Seru 'Truth or Dare' untuk Kamu Mainkan Secara Daring Bareng Teman
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1656 seconds (0.1#10.140)