7 Ide Cosplay dengan Bujet Murah untuk Kamu yang Pemula

Senin, 05 Juli 2021 - 13:09 WIB
loading...
A A A
Ada banyak cara berbeda yang bisa kamu lakukan dengan bintang raksasa di bagian depan baju Steven. Kamu bisa mencetak desainnya, mengecatnya sendiri dengan cat tekstil, atau menempelkan stiker bintang. Kamu akan semakin terlihat bagus kalau memakai baju yang dipakai tidak pas dan pusarmu terlihat.

6. MONKEY D. LUFFY (ONE PIECE)

7 Ide Cosplay dengan Bujet Murah untuk Kamu yang Pemula

Foto:Toei Animation Studio

Pakaian khas Luffy terdiri dari lima hal, yaitu topi jerami, kemeja kancing merah, capris denim, syal kuning yang digunakan sebagai ikat pinggang, dan sepasang sandal.

Bekas luka di dadanya adalah bagian tersulit dari penampilannya untuk ditiru. Untungnya, ada banyak tutorial di YouTube yang menjelaskan cara memalsukan tanda kulit tersebut menggunakan riasan. Bukankah hebat bahwa salah satu karakter yang paling dikenal memiliki gaya yang begitu sederhana?

7. NO FACE (SPIRITED AWAY)

7 Ide Cosplay dengan Bujet Murah untuk Kamu yang Pemula

Foto: Studio Ghibli

Saat ber-cosplay sebagai karakter manusia normal dengan pakaian biasa, selalu ada kemungkinan orang akan salah mengira bahwa kamu tidak mengenakan kostum sama sekali.

Kostum No Face bukan cuma gampang dibuat, tapi kalau ada orang yang belum pernah menonton "Spirited Away" pun akan menganggap kostummu unik. Tak perlu khawatir, kamu hanya membutuhkan sebuah sprei hitam dan topeng polos yang dapat kamu gambar.

Muhammad Arya Nugraha
Kontributor GenSINDO
Politeknik Negeri Jakarta
Instagram: @aryanugraha820
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1841 seconds (0.1#10.140)