Film 'Postcard to Heaven', Kisah Anak Muda Terobsesi jadi Karyawan Kantor Pos

Jum'at, 25 Juni 2021 - 22:09 WIB
loading...
Film Postcard to Heaven, Kisah Anak Muda Terobsesi jadi Karyawan Kantor Pos
Film Postcard to Heaven menceritakan keajaiban yang ditemukan seorang petugas kantor pos. Foto/Sinemata Productions
A A A
JAKARTA - Pada era digital sekarang ini, kalau ada seorang anak muda terobsesi bekerja di kantor pos tentu akan membuat banyak orang terheran-heran.

Inilah yang terjadi pada karakter utama dalam film "Postcard to Heaven", yaitu Ruth (Denira Wiraguna). Ada alasan romantis di balik obsesi ini, yaitu karena selama 18 tahun dia selalu mendapatkan surat dari sahabat penanya di Belanda, Reza (Ferly Putra).

Reza berhasil jadi dokter di Belanda dan memperdalam spesialis onkologi. Sementara Ruth setia dengan cita-citanya menjadi staf kantor pos. Setelah berhasil memenuhi cita-citanya itu, hidup Ruth memang makin berwarna.

Dia bertemu Wini (Keiko Ananta) bocah berusia delapan tahun penderita leukemia. Dia juga sering menerima surat dari penderita kanker lainnya, yaitu Ibu Herdiana. Mereka sama-sama mengirim surat untuk Tuhan, dengan alamat surga. Nah, apa yang dilakukan Ruth saat menerima surat-surat ini? Apakah akan dikembalikannya, atau akan ada hal lain yang dilakukannya?

Baca Juga: Serial 'Kaget Nikah', Aurora Ribero jadi Contoh Hilang Keperawanan karena Kecelakaan

Film 'Postcard to Heaven', Kisah Anak Muda Terobsesi jadi Karyawan Kantor Pos

Foto: Sinemata Productions

“Postcard to Heaven" sudah tayang di layanan streaming Genflix. Berdurasi 60 menit, filmnya dibagi menjadi lima episode. Episode 1-3 tayang pada Jumat-Minggu (25-27/6). Selanjutnya episode 4-5 bisa disaksikan pada Jumat dan Sabtu (2-3/7) mulai pukul 19.00 WIB.

Ide awal film ini berasal dari novella bersambung karya Ruwi Meita berjudul "Kartu Pos Wini". Lalu diadaptasi ke format audio visual oleh Sinemata Productions dan Radepa Studio.

Produser Sinemata Productions Arismuda mengatakan bahwa kisahnya akan menunjukkan perjuangan penyandang kanker untuk melawan penyakitnya.

Baca Juga: Film Pendek Laka: Gagapnya Anak Muda Saat Ngebet Pansos

Sebelumnya Sinemata juga memproduksi seri delapan episode berjudul "Isyarat" untuk layanan streaming Max Stream.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2032 seconds (0.1#10.140)