Work Life Balance ala Karakter 'Hospital Playlist', Patut Dicontoh!

Work Life Balance ala Karakter Hospital Playlist, Patut Dicontoh!
Para karakter utama dalam drama Hospital Playlist digambarkan sibuk, tapi masih punya waktu untuk diri sendiri. Foto/tvN
JAKARTA - Waktu yang ditunggu-tunggu para pencinta drama “Hospital Playlist” musim kedua akhirnya tiba! Setelah menunggu kurang lebih setahun, 99 liners yang terdiri dari Chae Song-hwa, Lee Ik-joon, Kim Joon-wan, Ahn Jung-won, dan Yang Seok-hyung akan kembali menemani penggemarnya setiap Kamis.

Hospital Playlist ” adalah drama besutan sutradara Shin Won-ho yang mengisahkan kehidupan sehari-hari di rumah sakit. Dengan kisah cinta menggemaskan, tingkah laku lucu, dan kisah haru setiap pasien di rumah sakit, drama ini sukses dicintai oleh banyak orang di seluruh dunia.

Selain menghadirkan hal-hal tersebut, secara tidak langsung 99 liners juga mencontohkan perilaku work-life balance .Secara garis besar, work-life balance adalah keseimbangan antara kehidupan pekerjaan dan kehidupan pribadi seseorang yang bermanfaat bagi kesehatan fisik, mental, dan rohaninya.

Nah, berikut perilaku work-life balance dari para karakter 99 liners dalam drama “Hospital Playlist”.yang bisa kamu tiru.



1. MENEMUKAN PEKERJAAN YANG DISUKAI

Work Life Balance ala Karakter 'Hospital Playlist', Patut Dicontoh!

Foto: tvN

Tokoh 99 liners diceritakan sangat menyukai profesi mereka sebagai dokter sekaligus memberikan dedikasi terbaik bagi pasiennya. Kalau seseorang mengerjakan sesuatu yang membuat hatinya senang, pekerjaan yang dihasilkan pun biasanya akan menunjukkan hasil yang baik.



Walau begitu, tidak bisa dimungkiri bahwa tidak semua orang punya keberuntungan dalam mendapatkan pekerjaan. Ada banyak orang yang terpaksa mengerjakan hal yang paling tidak disukainya karena tuntutan keadaan. Kalau ini yang terjadi, ada dua pilihan yang bisa diambil, yaitu memandang hal baik dari pekerjaan tersebut meskipun hanya sedikit atau bekerja lebih keras lagi supaya dapat keluar dari lingkup pekerjaan tersebut.
halaman ke-1
Share: