5 Hal Menarik yang akan Kamu Lihat dalam 'Hospital Playlist 2'

Minggu, 13 Juni 2021 - 11:28 WIB
loading...
5 Hal Menarik yang akan Kamu Lihat dalam Hospital Playlist 2
Para pemain utama Hospital Playlist 2 siap hadir lagi dengan cerita-cerita mengharukan di rumah sakit. Foto/Netflix, tvN
A A A
JAKARTA - Drama " Hospital Playlist " season ke-2 segera hadir di Netflix dan tvN pada 17 Juni mendatang, dengan banyak hal baru yang ditawarkan.

Dokter-dokter favorit kamu akan kembali berkumpul dan beberapa pertanyaan yang masih menggantung akhirnya akan segera terjawab dalam musim ini. Nah, simak lima hal terbaru dari "Hospital Playlist" musim kedua.

1. KEMAMPUAN BAND MAKIN MENINGKAT

5 Hal Menarik yang akan Kamu Lihat dalam 'Hospital Playlist 2'

Foto: Netflix/tvN

Musim pertama drama ini menampilkan band yang beranggotakan para karakter yang memainkan instrumen, dengan membawakan banyak lagu-lagu tahun 1990-an. Saat konferensi pers virtual pekan lalu, pemeran Yang Seok-hyeong, Kim Dae-myeung mengatakan bahwa musim terbaru nanti kemampuan para pemain akan semakin berkembang.

Yoo Yeon-seok yang memerankan Ahn Jeong-won menambahkan, “Musim lalu, ada beberapa lagu yang membutuhkan waktu hingga tiga bulan untuk kami pelajari dan sebagian besar lagu membutuhkan waktu setidaknya satu bulan.Di musim baru ini, ada beberapa lagu yang kami latih seminggu setelahnya dan kami kaget bisa melakukannya.”

Para pemain pun mengungkapkan bahwa nanti kita bisa menyaksikan lebih banyak lagu-lagu yang susah dimainkan, tapi mereka akan menampilkannya. .

2. CHEMISTRY ANTARKARAKTER MAKIN KUAT

5 Hal Menarik yang akan Kamu Lihat dalam 'Hospital Playlist 2'

Foto: Netflix/tvN

Chemistryantarkarakter utama terlihat natural dan realistis pada musim pertama, dan hal ini akan makin terlihat lagi pada musim terbarunya.

Jeon Mi-do yang memerankan Chae Song-hwa amengatakan bahwa para pemain berkomunikasi lewat group chat dan video. Meski begitu, menurut Cho Jung-seok yang menjadi Lee Ik-jun menjelaskan bahwa “mereka seolah tidak butuh kata-kata untuk berkomunikasi. "Seperti itulah kedekatan kami sekarang,” ujarnya.

Jung Kyung-ho yang memerankan Kim Jun-wan ikut menambahkan bahwa penonton nanti bisa melihat persahabatan sejati antarkarakter.

Baca Juga: 15 Drama Korea Komedi Romantis Favorit Penonton Tahun 2010-2021

3. SEMAKIN BANYAK CERITA YANG BIKIN HATI HANGAT

5 Hal Menarik yang akan Kamu Lihat dalam 'Hospital Playlist 2'

Foto: Netflix/tvN

Salah satu hal terbaik dari "Hospital Playlist" adalah betapa mengharukan dan dekatnya drama ini dengan penonton. Berbagai cerita tentang orang-orang di rumah sakit, mulai dari para dokter hingga pasien, membuat penonton terharu saat menontonnya.

Perihal ini, sutradara Shin Won-ho mengungkapkan bahwa bagianya sangat penting untuk selalu berpegang pada inti drama ini. Dibanding membawa hal-hal baru, timnya ingin memperdalam apa yang telah mereka punya pada musim pertama.

Jeon Mi-do juga mengatakan bahwa penonton nanti akan bisa melihat kisah-kisah berbeda dari masing-masing pasien. "Ini akan menghangatkan hati dan membuat kamu meneteskan air mata,” katanya.


4. HUBUNGAN YANG AKAN BERUBAH

5 Hal Menarik yang akan Kamu Lihat dalam 'Hospital Playlist 2'

Foto: Netflix/tvN
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3371 seconds (0.1#10.140)