Momen-Momen Seru dan Kocak dari Konser daring BTS 'Sowoozoo'

Selasa, 15 Juni 2021 - 11:31 WIB
loading...
A A A



Album BE mempunyai tempat khusus di hati ARMY, tak terkecuali lagu “Dis-ease” yang diproduseri oleh j-hope. Nadanya yang membangkitkan semangat dan liriknya yang relevan dengan kehidupan membuat ARMY tidak sanggup menekan tombol skip ketika lagu tersebut diputar.

Oleh sebab itu, ARMY betul-betul antusias ketika BTS membawakan “Dis-ease” pada peringatan hari jadi mereka yang kedelapan. Dengan gaya yang keren dan kualitas vokal, juga rap yang tidak perlu diragukan lagi. ARMY menikmati penampilan lagu yang sudah dinanti-nanti mereka itu.

5. BTS TAMPAK MENGGEMASKAN DENGAN TOPI AYAM YANG LUCU


Momen-Momen Seru dan Kocak dari Konser daring BTS 'Sowoozoo'

Foto: Weverse

Bagi ARMY, BTS terkenal dengan duality-nya, yaitu kemampuan tampil keren, tapi bisa juga berpenampilan menggemaskan. Setelah membawakan banyak lagu dan tampil enerjik, BTS tiba di pengujung acara, yakni ending ment. Pada saat itu, mereka tampil dengan topi ayam yang menggemaskan.

Setelah selesai menyampaikan ending ment, BTS membawakan lagu “Mikrokosmos” yang adalah lagu terakhir yang mereka bawakan secara langsung di depan ARMY sebelum pandemi dimulai. Mereka masih mengenakan topi tersebut saat bernyanyi dan hal tersebut benar-benar menggemaskan di mata ARMY.

6. BTS SALING MENYIRAMKAN AIR KE SATU SAMA LAIN SAAT MEMBAWAKAN “SO WHAT



“So What” merupakan lagu yang sudah berkali-kali dibawakan BTS sepanjang konser tur dunia mereka sebelum pandemi. Ketika membawakan lagu tersebut, BTS kadang melakukan gerakan lucu—lagu ini tidak mempunyai koreografi—atau menyiram satu sama lain. Hal tersebut kembali terulang pada konser 13 dan 14 Juni lalu.

Anggota BTS saling berkejaran dan berusaha menyiram anggota lain sambil terus menyanyikan “So What” dengan stabil. Mereka terlihat bersenang-senang dan ARMY tentu saja ikut bahagia dari kejauhan.

Baca Juga: 10 Soundtrack Drama Korea yang Enak untuk Jadi Pengantar Tidur

7. MENGGEMASKANNYA TINGKAH BTS YANG SALAH FOKUS DENGAN SERANGGA DI PANGGUNG

Momen-Momen Seru dan Kocak dari Konser daring BTS 'Sowoozoo'

Foto: Weverse

Lagi-lagi BTS menunjukkan sisi menggemaskan mereka di hadapan ARMY. Di atas panggung, tiba-tiba ada serangga yang hinggap dan mencuri perhatian BTS.

Bahkan, Jimin sampai mengucapkan selamat ulang tahun kepada serangga tersebut dan tentu saja anggota lain juga ARMY di rumah tergelak ketika mendengarnya. Anggota BTS juga sempat mengatakan bahwa serangga tersebut berjalan dengan sangat perlahan. Selain itu, Jin juga mengatakan bahwa serangga tersebut sama cantiknya dengan ARMY.

Tingkah BTS tersebut tentu saja ramai diperbincangkan dan ARMY merasa sangat senang melihat keceriaan BTS selama perayaan hari jadi mereka yang ke-8.

Yohanna Valerie Immanuella
Kontributor GenSINDO
Universitas Indonesia
Instagram: @yohannavalerie18
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2417 seconds (0.1#10.140)