Momen-Momen Seru dan Kocak dari Konser daring BTS 'Sowoozoo'

Selasa, 15 Juni 2021 - 11:31 WIB
loading...
Momen-Momen Seru dan Kocak dari Konser daring BTS Sowoozoo
BTS banyak melakukan aksi seru dan kocak dalam konser dua hari mereka pada 13-14 Juni lalu. Foto/Big Hit Music
A A A
JAKARTA - Setiap tahunnya, BTS selalu merayakan ulang tahun debut mereka dengan cara yang unik dan sanggup membuat ARMY terpukau sepanjang bulan kelahiran mereka, yaitu pada Juni.

Meskipun ada beberapa tradisi yang dipertahankan, seperti foto profil keluarga dan penulisan profil masing-masing anggota, tetap saja selalu ada hal menarik yang patut ditunggu setiap tahunnya.

Pada tahun ini, BTS merayakan ulang tahun ke-8 dengan menggelar konser virtual yang ditayangkan di Weverse. Konser ini diadakan selama dua hari, yaitu 13-14 Juni di Seoul Olympic Stadium. Konser ini disebut ditonton hingga 1,3 juta orang di 195 negara.

Pada konser bertajuk “Sowoozoo” tersebut, ARMY yang beruntung dapat dilihat langsung oleh BTS dari layar-layar besar yang disediakan ketika konser. Meskipun dipisahkan oleh jarak, BTS tetap menampilkan yang terbaik untuk ARMY dan tampak menikmati momen kebersamaan dengan penggemar mereka.

Namun, bukan BTS namanya kalau tidak penuh kejutan dan hal-hal lucu. Lantas, hal apa saja, yang terjadi selama perayaan anniversary BTS yang ke-8 itu? Yuk, simak tujuh poin berikut ini.

1. BTS MEMBAWAKAN “DAECHWITA” DAN “CHICKEN NOODLE SOUP”



“Daechwita” merupakan lagu solo Suga yang dimuat dalam mixtape “D2”-nya sedangkan “Chicken Noodle Soup” merupakan lagu solo j-hope yang dibawakannya bersama Becky G. ARMY benar-benar dibuat terkejut ketika mengetahui bahwa seluruh member juga ikut menyanyikan dua lagu tersebut.

Du lagu ini bukan cuma dibawakan dengan baik oleh mereka, tapi juga dengan gaya kocak yang menghibur. Dari mulai kocaknya tanpilan Jin dan V yang berewokan saat menyanyikan "Daechwita", tapi juga kelincahan seluruh anggota saat menarikan koreografi “Chicken Noodle Soup”.

Baca Juga: Konser BTS 'Sowoozoo' Ditonton 1,33 Juta Orang, Hasilkan Rp891 Miliar

2. ARMY DIBUAT TERCENGANG DENGAN PENAMPAKAN TATO JUNGKOOK

Momen-Momen Seru dan Kocak dari Konser daring BTS 'Sowoozoo'

Foto: Weverse/Twitter @jeonss97

Sebenarnya, ARMY sudah mengetahui bahwa lengan Jungkook dipenuhi dengan tato. Namun selama ini Jungkook lebih sering memakai baju berlengan panjang yang menutupi penampakan tatonya. Karena itulah saat melihat Jungkook mengenakan kemeja berlengan pendek yang memperlihatkan tatonya, ARMY benar-benar heboh dan tidak berhenti membicarakannya.

ARMY merasa bangga sekaligus senang karena Jungkook memperlihatkan tatonya dengan percaya diri. Selain itu, ARMY juga makin dibuat 'pusing' dengan tindikandi bagian alis Jungkook —sampai saat ini masih menjadi pertanyaan apakah tindikan itu tempelan atau asli—dan ekspresi wajah Jungkook yang terlihat semakin keren setiap harinya.

3. ARMY DIBUAT TERHARU SEKALIGUS BERPIKIR KERAS KETIKA SESI “ARMY’S SIGNAL”

Momen-Momen Seru dan Kocak dari Konser daring BTS 'Sowoozoo'

Foto: Big Hit Music

Sesi “ARMY’s Signal” merupakan beginning statements dari BTS sebelum melakukan pertunjukan berikutnya. Pada sesi tersebut, BTS membahas berbagai hal yang berkaitan dengan ARMY sekaligus seolah memberikan kode yang bisa jadi merupakan petunjuk untuk comeback berikutnya.

Oleh sebab itu, para ARMY yang rajin membuat teori mulai memenuhilini masa Twitter dengan beberapa dugaan mereka. Selain itu, pada 14 Juni pukul 22.00 WIB (00.00 KST), melalui akun Twitter resminya, BTS meluncurkan video singkat bertajuk “Breaking News” yang membuat ARMY semakin penasaran dan mempertimbangkan keterkaitan video tersebut dengan sesi “ARMY’s Signal”. Rupanya, pengumuman ini merujuk pada perilisan single CD "Butter" yang akan berisi satu lagu baru.

Selain dibuat berpikir keras, ARMY juga dibuat terharu. Pasalnya, dalam salah satu sesi “ARMY’s Signal”, RM menyebutkan bahwa dirinya dan anggota BTS lainnya mengetahui tagar #SkyForNamjoon. Tagar tersebut diprakarsai oleh seorang ARMY yang mengajak para penggemar lainnya untuk mengunggah foto langit yang cantik untuk RM. Sebagai informasi tambahan, RM sangat menyukai langit dan ARMY merasa terinspirasi olehnya.

4. BTS UNTUK PERTAMA KALINYA MEMBAWAKAN “DIS-EASE”
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1649 seconds (0.1#10.140)