Sekai No Owari, Band Jepang yang Punya Cerita di Komik Marvel

Sekai No Owari, Band Jepang yang Punya Cerita di Komik Marvel
Sekai No Owari sering tampil dengan topeng badut saat tampil di muka umum. Foto/Jpopasia
JAKARTA - Marvel Comic dikenal sebagai salah satu penerbit buku komik di Amerika yang banyak menceritakan tentang superhero. Salah satu contohnya adalah komik berjudul “Avengers” yang kini semakin terkenal melalui film-film layar lebarnya.

Tidak hanya itu saja, Marvel Comic ternyata pernah berkaloborasi dengan salah satu band papan atas asal Jepang yaitu Sekai No Owari. Kolaborasi mereka terjadi saat membuat komik khusus berjudul “End of the World” yang sekaligus nama Inggris ini.

Band J-Pop ini terdiri dari Nakajin (pemimpin grup, gitaris utama), Fukase (vokalis utama), Saori (pianis), dan DJ LOVE (palet sonic) yang selalu tampil mengenakan topeng badut sirkus di setiap video maupun aksinya.

Sebagai salah satu band papan atas, Sekai No Owari telah menaklukkan Jepang dengan mencetak sembilan single top 10 di Billboard Japan Hot 100 dan melakukan tur stadion dengan tiket yang terjual habis, termasuk dua konser di Stadion Nissan, Yokohama, Jepang, yang terkenal sebagai tempat konser terbesar di Jepang dan hingga saat ini dianggap sebagai salah satu pertunjukan musik terbesar dari Jepang.



Sekai No Owari, Band Jepang yang Punya Cerita di Komik Marvel

Foto: ANN

Pertunjukan langsung dan konser mereka dianggap sebagai salah satu acara musik yang diproduksi dengan kualitas tertinggi di seluruh dunia, sering kali dibandingkan dengan festival musik seperti Tomorrowland dan Ultra Music Festival.

Baca Juga: Tak Kenal Spider-Man, Avengers Terindikasi Ada di Dunia Venom



Bersama grup band asal Inggris, Clean Bandit, mereka melakukan tur musik di Amerika Serikat pada 2016. Memulai konser utama di The Roxy, Los Angeles dan The Bowery Ballroom, New York sepanjang jalan.
halaman ke-1
Share: