8 Film Zombi Unik, dari Kisah Romantis hingga Zombi Hitler

Rabu, 26 Mei 2021 - 17:12 WIB
loading...
A A A
Disutradarai oleh Jaume Balagueró dan Paco Plaza, "Rec" berlangsung seluruhnya di satu gedung apartemen di Barcelona, Spanyol, setelah virus pecah dan mulai menyebar. Virusnya, tentu saja, adalah dari mayat hidup, dan mengubah semua orang yang terinfeksi menjadi zombi yang ingin memakan manusia di sekitarnya. Dengan sudut pandang yang berbeda, "Rec" sudah dibuat dengan empat sekuel film.

7, ARMY OF THE DEAD (2021)

8 Film Zombi Unik, dari Kisah Romantis hingga Zombi Hitler

Foto: Netflix

Dibintangi oleh Dave Bautista sebagai Scott Ward. yang memimpin sebuah tim tentara bayaran ke Las Vegas yang dikerumuni zombi. Tugas mereka adalah mengambil jutaan dolar milik Hiroyuki Sanada. Sayangnya, mereka menemukan bahwa gerombolan zombi yang mereka hadapi jauh dari massa mayat hidup biasa.

Di dalam kota yang bertembok, zombi tidak hanya tak kenal lelah seperti sebelumnya, banyak dari mereka yang telah mengembangkan kecerdasannya dan bahkan tampaknya membentuk masyarakat, atau lebih tepatnya pasukan zombi.

Baca Juga: Penjelasan Jenis-Jenis Zombi dalam Film 'Army Of The Dead'


8. ZOMBIELAND (2009)

8 Film Zombi Unik, dari Kisah Romantis hingga Zombi Hitler

Foto: Sony Pictures Releasing

Film komedi ini bercerita tentang sekelompok manusia yang berusaha menyelamatkan diri dari serangan zombi. Karakter mahasiswa culun (Jesse Eisenberg), perempuan tangguh (Emma Stone) dan adiknya yang polos (Abigail Breslin) serta dan laki-laki 'gila' (Woody Harrelson) membuat film ini tidak hanya kocak, tapi juga seru dan menegangkan. Untuk bisa selamat, mereka membuat beberapa panduan agar tetap bisa hidup.

Muhammad Arya Nugraha
Kontributor GenSINDO
Politeknik Negeri Jakarta
Instagram: @aryanugraha820
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2933 seconds (0.1#10.140)