7 Film Komedi Romantis Thailand yang Wajib Kamu Tonton

Kamis, 20 Mei 2021 - 18:51 WIB
loading...
A A A
5. MR. HURT (2017)

7 Film Komedi Romantis Thailand yang Wajib Kamu Tonton

Foto: Transformation Films

"Mr. Hurt" menceritakan tentang Don Sri-chang (Sunny Suwanmethanont), seorang atlet tenis pofesional dari Thailand yang memiliki pacar superstar bernama Anna (Marie Broenner). Saat Don melamar Anna, sang pacar menolak lamarannya dan malah berpacaran dengan vokalis band The Rockets, Jimmy (Pongsatron Jongwilas).

6. FRIEND ZONE (2019)

7 Film Komedi Romantis Thailand yang Wajib Kamu Tonton

Foto: GDH 559

Sesuai dengan judulnya, film Thailand ini berkisah tentang seorang pria yang jatuh cinta pada sahabatnya sendiri. Gink diperankan oleh Pimchanok Luevisadpaibul yang bermain dalam film “Crazy Little Thing Called Love”, memainkan peran sebagai sahabat Palm (Naphat Siangsomboon) yang telah membuat pria itu jatuh cinta.

Baca Juga: Trailer 'The Conjuring 3' Dirilis, Ini 3 Perbedaan yang akan Membuatnya Lebih Mengerikan Dibanding Film-Film Sebelumnya

7. THE CON-HEARTIST (2020)

7 Film Komedi Romantis Thailand yang Wajib Kamu Tonton

Foto: GDH 559

"The Con-Heartist" bercerita tentang seorang banker bernama Ina (Pimchanok Luevisadpaibul) yang polos, cantik, dan baik. Sifat polos dan baik Ina dimanfaatkan oleh pacarnya yang playboy bernama Petch (Bank Thiti Mahayotaruk) yang meminjam uang sebesar 500.000 Baht kepada Petch.

Akibatnya, Ina pun terjerat utang. Demi bisa melunasinya, ia harus menghemat pengeluaran. Sayangnya, Ina nyaris kembali tertipu oleh pria lainnya, yaituTower (Naech Kugimiya). Untungnya, kali ini Ina tahu, dan sudah menyiapkan strategi untuk memberi pelajaran pada orang-orang yang pernah mencuranginya.

Haifa Nita Syafilla
Kontributor GenSINDO
Universitas Diponegoro
Instagram: @haifasyafilla
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1624 seconds (0.1#10.140)