Ini Kekuatan dan Kemampuan Carnage di Film Venom 2

Ini Kekuatan dan Kemampuan Carnage di Film Venom 2
Trailer Venom 2 telah memperlihatkan penampakan Carnage yang akan menjadi musuh utama Eddie Brock dan Venom di film ini. Namun, kemampuannya belum diketahui. (Mashable)
Carnage disebut bakal menjadi salah satu musuh berat bagi Venom dan inangnya, Eddie Brooks, di Venom: Let There Be Carnage. Namun, belum banyak yang diketahui tentang kemampuan Carnage ini di layar lebar. Carnage adalah simbiot yang terikat Cletus Kasady, seorang pembunuh berantai.

Cletus secara singkat diperkenalkan di adegan pascakredit Venom yang dirilis pada 2018. Perkenalan singkat ini sudah membuat penggemarnya tak sabar untuk menantikan kehadiran Cletus yang menjadi inang Carnage di sekuel film tersebut. Tahun ini, Venom 2 pun dirilis.
Ini Kekuatan dan Kemampuan Carnage di Film Venom 2

Di sekuel Venom, Cletus Kasady akan diperankan Woody Harrelson. Dia adalah seorang pembunuh berantai yang menjadi inang simbiot alien. Bersama, mereka pun menjadi Carnage. Dia merupakan penjahat klasik dari franchise cerita komik Spider-Man . Carnage sudah beredar selama bertahun-tahun, tapi ini adalah kali pertama dia muncul di layar lebar.

Baca Juga: Venom 2 Perkenalkan RSJ Arkham Asylum Versi Marvel

Di trailer Venom: Let There Be Carnage, penggemar telah diperlihatkan secara sekilas sosok Carnage. Namun, belum diketahui seperti apa kekuatan dan kemampuan Carnage di film tersebut. Kepada IGN, sutradara Venom 2, Andy Serkis mengungkapkan kekuatan Carnage di film tersebut.

Menurut Andy, Carnage bisa berubah menjadi kabut. Dia juga bisa berubah ke berbagai macam sulur. Dia bisa mengambil bentuk yang berbeda. Dia juga bisa mempersenjatai dirinya dan melakukan semua hal yang berbeda. Semua simbiot ini mencerminkan orang yang menjadi inangnya.

“Jadi, kegelapan Carnage, kesenangan, kecerdasan, keanehan. Cletus adalah orang yang benar-benar cerdas dan lucu. Dan, kami ingin mencerminkan itu di simbiot yang terkait dia,” ujar Andy.
Ini Kekuatan dan Kemampuan Carnage di Film Venom 2

Dikutip dari ScreenRant, kemampuan yang diungkapkan Andy ini bukanlah hal yang aneh bagi mereka yang sudah mengikuti sejarah Carnage. Dalam cerita-cerita itu, Carnage bisa melebur dirinya menjadi berbagai macam bentuk dan menembakkan materi mirip jaring dari tubuhnya seperti Spider-Man. Harus dicatat bahwa Spider-Man belum disebut-sebut di franchise ini dan film ini tidak berada di Marvel Cinematic Universe (MCU) . Yang menarik adalah peluang melihat bagaimana mereka terlihat di layar lebar. Itu bisa memberikan lebih banyak insentif bagi para penggemar ketika Venom: Let There Be Carnage dirilis September mendatang.

Baca Juga: Tak Kenal Spider-Man, Avengers Terindikasi Ada di Dunia Venom

Carnage bakal menjadi musuh baru Venom di Let There Be Carnage. Film ini adalah sekuel film produksi 2018. Di film tersebut, Eddie Brock, yang diperankan Tom Hardy, adalah seorang jurnalis yang tubuhnya berfusi dengan simbiot alien bernama Venom. Di film ini, Eddie dan Venom harus bekerja sama untuk menyelamatkan dunia. Di sekuelnya, mereka harus menguji hubungan mereka lagi karena sekarang mereka harus menghadapi musuh yang kuat.

Selain mengungkapkan kekuatan Carnage, Andy juga menjelaskan perbedaan makeup fundamental Carnage dan kekuatan Venom. Dia mengatakan, Venom adalah tentang kekuatan, sedangkan Carnage menggunakan energi musuhnya untuk melawan mereka sementara menggunakan manipulasi psikologis dan fisiologi licinnya. Menurut Andy, karena kesamaan bertumbuh mereka membuat Cletus melihat Eddie memiliki semangat yang sama. Dengan pemikiran itu, pihak berwenang meminta Eddie untuk berusaha mendapatkan informasi lokasi di mana korban-korban Cletus berada. Hasil percakapan itu tidak jelas, tapi di trailer-nya, Cletus selamat dari eksekusi.

Venom: Let There Be Carnage bakal mempertemukan Venom dengan musuh bebuyutannya dari komik, yaitu Carnage. Andy Serkis menukangi film ini dari skenario yang ditulis Kelly Marcel, berdasarkan cerita Marcel dan Tom Hardy. Di film ini, Tom kembali tampil sebagai Eddie Brock/Venom. Selain Tom, juga akan tampil Woody Harrelson sebagai Cletus Kasady/Carnage, Michelle Williams sebagai Anne Weying, Reid Scott sebagai Dan Lewis, dan Naomie Harris sebagai Shriek. Trailer terbaru film ini juga mengungkapkan Stephen Graham sebagai pemeran Patrick Mulligan, yang akan menjadi inang simbiot Toxin di komik.



(alv)
Share: