Naver TV Talk Tutup Forum Penonton akibat Lelucon Seksual Park Na-Rae terkait Kai EXO

Naver TV Talk Tutup Forum Penonton akibat Lelucon Seksual Park Na-Rae terkait Kai EXO
Park Na Rae mengucapkan lelucon seksual yang membuat netizen murka padanya. Foto/YouTube Studio Waffle
JAKARTA - Naver TV TALK terpaksa menutup forum tempat para penonton bisa berkomentar demi menghindari serangan verbal terhadap komedian Park Na-rae.

Forum untuk berkomentar atau bulletin board yang ditutup atau dibuat privat hanya pada program-program yang dibintangi Park Na-rae, yaitu "Amazing Saturday – Doremi Market", "I Live Alone", "Where is My Home", dan "The House Detox".

Meski begitu, mengutip Koreaboo , bulletin board "Ssul.Vival" yang masih terbuka dimanfaatkan netizen untuk menulis komentar meminta Nae-ra keluar dari program yang dibintanginya.

Kasus yang menimpa Na-rae bermula saat dia berkomentar yang mengarah pada lelucon seksual di seri YouTube Studio Waffle "Hey Na Rae". Waktu itu, dia terlihat memegang mainan lentur dan menempatkannya di antara kedua kakinya, menginterpretasikannya sebagai alat kelamin laki-laki.



Baca Juga: Makna Lagu Terbaru Billie Eilish 'Your Power', Tercekik Hubungan Berbahaya

Naver TV Talk Tutup Forum Penonton akibat Lelucon Seksual Park Na-Rae terkait Kai EXO

Foto: JTBC

Aksi yang dilakukannya itu sebenarnya adalah sebuah lelucon tiruan dari acara "Knowing Bros" dengan bintang tamu Baekhyun dan Kai EXO. Saat itu, keduanya memainkan tebak kata, dan Kai salah mengartikan perkataan Baekhyun. Kesalahan itu membuat Kai melihat ke bagian celananya.



Akibat peristiwa ini, viral kata gochu yang dalam bahasa Korea berarti cabai, tapi juga menjadi bahasa slang untuk alat kelamin laki-laki. Kata ini pula yang diucapkan Na-Rae dalam akun YouTube tersebut.

Baca Juga: 3 Insiden Dramatis yang Bikin EXO Tak Mau Datang Lagi ke Ajang MAMA

Sang komedian sudah menyadari kesalahannya atas aksi pelecehan seksual tersebut dan meminta maaf, tapi tentu saja - layaknya beragam kasus yang menimpa seleb di Korea Selatan - netizen tetap menuntut Park Na-Rae mundur dari program-program yang dibintanginya.


(ita)
Share: