Sam Wilson Akhirnya Sahih Jadi Captain America Baru MCU

Sabtu, 24 April 2021 - 01:08 WIB
loading...
A A A
Berkat kehadiran Bucky dan Sam, John kemudian mampu mengatasi pada Flag Smasher. Bahkan, bekerja sama dengan Bucky, John pun bisa membantu penangkapan para Flag Smasher. Meski begitu, dengan Sam kini mengenakan mantel Captain America, maka hari-hari John sebagai Cap pun usai, apalagi dia sudah dipecat oleh pemerintah AS. Namun, ini tidak menghentikan langkah John untuk berperang. Di bawah arahan Madam Hydra alias Contessa Valentina Allegra de Fontaine, dia pun menjelma menjadi US Agent. Seragamnya tak lagi biru, merah dan putih, tapi hitam, merah dan putih. Helmnya pun tak lagi memuat logo huruf A.

MCU?

8. Sharon Carter menjadi sosok yang lebih gelap
Sam Wilson Akhirnya Sahih Jadi Captain America Baru MCU

Sharon Carter akhirnya mendapatkan pengampunan dari pemerintah AS. Dari adegan pascakredit The Falcon and the Winter Soldier itu juga diketahui kalau Sharon mendapatkan kesempatan untuk memimpin unitnya sendiri. Namun, banyak yang tidak tahu kalau Sharon sejatinya adalah Power Broker. Setelah diampuni, Sharon keluar ruangan dan menelepon seseorang. Dia mengatakan, kalau kini mereka telah mendapatkan akses luar biasa ke intelijen sampai persenjataan Amerika. Dengan demikian, dia pun bisa menjual data-data itu ke penawar dengan harga tertinggi. Ini jelas adalah setup untuk cerita selanjutnya. Belum diketahui apakah ini akan bersambung ke The Falcon and the Winter Soldier season 2 atau Armor Wars.

9. Para calon superhero baru MCU
Sam Wilson Akhirnya Sahih Jadi Captain America Baru MCU

Setidaknya ada dua superhero baru yang akan lahir dari The Falcon and the Winter Soldier ini. Yang pertama adalah Joaquin Torres. Protégé Sam itu bakal mewarisi kostum Falcon-nya jika serial ini mengikuti karakter yang ada di komik. Torres diperkenalkan kepada penonton sejak awal serial ini. Dia sangat mengagumi sosok Sam. Bahkan, dia terlihat begitu antusias saat menyaksikan pidato Sam sebagai Captain America di televisi.
Sam Wilson Akhirnya Sahih Jadi Captain America Baru MCU

Yang kedua adalah Elijah Bradley. Cucu Isaiah Bradley ini terlihat kagum ketika dia menyambut Sam di rumahnya. Menilik cerita di komik, Elijah bakal menjelma menjadi Patriot. Dia akan menjadi salah satu anggota Young Avengers.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2061 seconds (0.1#10.140)