Trailer Perdana Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings Penuh Adegan Laga

Trailer Perdana Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings Penuh Adegan Laga
Marvel Studios merilis trailer pertama film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings yang menampilkan banyak adegan laga antara pemeran utamanya dan sejumlah musuhnya. (Screen Grab/YouTube/Marvel Entertainment)
Marvel Studios merilis trailer pertama film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings , Senin (19/4). Trailer itu juga dirilis bersama poster resmi pertama film yang akan memperkenalkan karakter baru ke dunia Marvel Cinematic Universe (MCU) tersebut. Aktor keturunan China, Simu Liu, telah didapuk untuk memerankan tokoh Shang-Chi di film ini.

Trailer itu tidak mengecewakan. Banyak aksi pertarungan tangan kosong terlihat dalam cuplikan-cuplikan adegan yang terlihat di sana. Selain itu, para penggemar juga diperkenalkan dengan sejumlah karakter seperti Wenwu (Tony Leung) dan Katy (Awkwafina). Karakter lain seperti Jiang Li (Fala Chen) dan Jiang Nan (Michelle Yeoh) juga dihadirkan di trailer ini.

Baca Juga: Episode 5 The Falcon and the Winter Soldier Pecat Captain America

Penampilan trailer ini pun sesuai yang dijanjikan Simu pada Februari lalu. Saat itu, Simu mengatakan, trailer itu jelas tidak akan mengecewakan mereka yang telah mengantisipasinya, terutama para penggemar Shang-Chi. Yang menarik, trailer itu dirilis tepat di hari ulang tahun ke-32 Simu. Tentu, ini adalah kado manis buat Simu.



“Itu bakalan bagus banget pas keluar, teman-teman. Saya janji. Tapi, bukan sekarang, bukan hari ini,” kata Simu kala itu, seperti dilansirComicBook.

Simu bakal menjadi aktor Asia pertama yang menjadi pemeran utama di film MCU. Selain itu, film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings juga merupakan film MCU yang didominasi aktor dan aktris Asia. Film ini adalah tentang superhero berdarah Asia. Di komik, Shang-Chi pernah menjadi anggota Avengers .
Trailer Perdana Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings Penuh Adegan Laga

Yang paling menarik dari trailer ini adalah bagaimana Marvel menyajikan aksi bela diri di film ini. Di trailer tersebut, Simu terlihat begitu lihai dalam aksi laganya. Dia juga terlihat menghadapi sejumlah musuh. Ada yang mengenakan topeng merah, putih dan hitam. Ada juga yang menghunus pedang berkilauan. Sosok ini sepertinya adalah penjahat di komik Marvel bernama Razor Fist (Florian Munteanu). Simu juga nmenghadapi sejumlah orang di bus.

Baca Juga: Simu Liu, Pilihan Marvel untuk Perankan Shang-Chi di Film Baru



Trailer ini juga menjanjikan terjadinya adegan aksi dengan skala besar. Di trailer itut terlihat ada pasukan yang akan terlibat pertempuran. Di salah satu adeganya terlihat seorang petarung yang didapingi singa raksasa. Ini adalah rujukan terhadap anjing foo China (patung singa yang bisa dilihat sebagai hiasan). Belum jelas baaimana pertempuran itu akan masuk ke konteks film, tapi adegan itu sepertinya adalah flashback. Karena trailer itu memasukkan flashback ke masa kecil Shang-Chi, maka masuk akal jika sejarah Ten Rings juga akan dieksplorasi.

Secara keseluruhan, trailer ini menaikkan sensasi film jenis baru MCU itu. Meskipun kostum Shang-Chi yang terlihat di poster tidak banyak tampil di trailer, itu sepertinya mengindiikasikan kalau masih banyak yang harus diungkap Marvel. Film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings disutradarai Destin Daniel Creton. Film ini dijadwalkan tayang pada 3 September mendatang. Sampai saat ini, Marvel masih tetap pada jadwal rilis semula untuk film ini.



(alv)
Share: