Jelang Ultah 15 Tahun, Hey! Say! JUMP Berikan Beberapa Kejutan untuk Penggemar

Jum'at, 16 April 2021 - 22:00 WIB
loading...
Jelang Ultah 15 Tahun, Hey! Say! JUMP Berikan Beberapa Kejutan untuk Penggemar
Grup idol Jepang hey! Say! JUMP memberi banyak kejutan jelang ulang tahun ke-15 mereka tahun depan. Foto/j-storm.co.jp
A A A
JAKARTA - Setelah menggelar konser pada pekan lalu, grup idol Jepang Hey! Say! JUMP kembali memberikan kejutan bagi penggemarnya.

Seusai konser hari terakhir, mereka menggunggah video Ultra JUMPARTY di fan club mereka. Acara tersebut sempat mereka lakukan pada empat tahun lalu, ketika merayakan 10 tahun terbentuknya grup. JUMPARTY itu berupa penampilan langsung di atas panggung, sehingga unggahan video yang diberikan cukup mengejutkan penggemar.

Pada Selasa (13/4) kemarin, tampilan situs web mereka berubah menjadi foto terbaru untuk single yang akan dirilis pada 5 Mei nanti. Tidak hanya profil foto baru, mereka juga memberikan tampilan jacket cover dan lagu coupling yang akan ada di dalam single tersebut.

Tidak diduga, pada salah satu lagu mereka yang berjudul “Letter”, lirik lagu tersebut diciptakan oleh DECO*27, salah satu produser vocaloid ternama.

Kejanggalan ditemukan pada salah satu lagu dengan judul “#502”, sebab tidak dituliskan nama penulis lirik atau komposer untuk lagu tersebut. Teori penggemar bermunculan seputar arti dari “#502” serta genre lagu untuk judul tersebut.

Jelang Ultah 15 Tahun, Hey! Say! JUMP Berikan Beberapa Kejutan untuk Penggemar

Foto: j-storm.co.jp

JUMP kembali memberikan kejutan pada penggemar pada hari Kamis (15/4) pagi. Tanpa pemberitahuan sebelumnya, akun YouTube J Storm menggunggah sebuah video singkat berdurasi 47 detik. Video tersebut merupakan klip singkat untuk lagu “#502”.

Dalam video tersebut, terdapat tiga anggota JUMP yang ditampilkan secara bergantian. Mengambil video dengan gaya TikTok, lagu “#502” juga dapat digunakan untuk dance video seperti lagu utama dalam single mereka, “Negative Fighter”.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Film Pendek yang bisa Ditonton Gratis

Berlanjut sampai hari ini, mereka kembali mengunggah video singkat untuk lagu "#502" dengan tiga anggota lainnya. Tidak hanya anggota dalam video, tapi anggota yang menyanyikan lagu juga berbeda dari unggahan pertama.

Tidak cukup dengan unggahan itu, mereka mengumumkan kegiatan fan meeting online yang akan dilakukan pada 18 Mei. Kegiatan jumpa penggemar ini dapat diakses oleh penggemar yang membeli tiga versi single mereka. Ketika penggemar membeli ketiga versi tersebut, terdapat kode yang dapat digunakan untuk mengakses streaming jumpa penggemar.

Jelang Ultah 15 Tahun, Hey! Say! JUMP Berikan Beberapa Kejutan untuk Penggemar

Foto:Twitter @wolpuu_official

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, akun Twitter JUMP (@wolpuu_official) kembali aktif. Akun tersebut sempat tidak melakukan aktivitas sejak akhir Januari 2021. Maskot berupa perwakilan untuk JUMP dalam akun tersebut juga sudah berganti.

Pada awal ketika akun tersebut dibuat, maskot JUMP memiliki nama Wolpuu, representasi dari album mereka, "Parade". Ketika album "Fab! -Music speaks.-" diluncurkan, maskot berubah menjadi Fabrupuu. Kini, maskot mereka bernama Jumpuu.

Baca Juga: Kenalan dengan Yorushika, Duo dengan Lirik Lagu Mendalam dan Video Penuh Estetika

Jumpuu mengumumkan kehadirannya sebagai generasi ketiga, bertugas untuk menemani penggemar menuju perayaan 15 tahun Hey! Say! JUMP yang jatuh pada tahun depan, tepatnya pada 14 November 2022.

Bersama Jumpuu, penggemar pun ikut antusias menunggu kejutan-kejutan lainnya yang akan diberikan sepanjang jalan menuju perayaan 15 tahun Hey! Say! JUMP.

Almaz Scarletta
Kontributor GenSINDO
Universitas Indonesia
Instagram: @scarshh
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2223 seconds (0.1#10.140)