Joe Taslim dan Para Pemain 'Mortal Kombat' Sebut Karakter DC yang Ingin Mereka Lawan dalam Film

Joe Taslim dan Para Pemain Mortal Kombat Sebut Karakter DC yang Ingin Mereka Lawan dalam Film
Para pemain film reboot Mortal Kombat menngungkapkan karakter dari DC Universe yang ingin mereka lawan. Foto/mortalkombat.fandom.com
LOS ANGELES - Sama-sama berasal dari studio Warner Bros. Pictures, para pemain film " Mortal Kombat " (2021) berkhayal tentang karakter dari semesta DC yang ingin mereka ajak berkelahi.

Meski keduanya berada dalam semesta yang berbeda, tapi karakter-karakter utama dalam film "Mortal Kombat" dan "DC Universe" punya kesamaan, yaitu punya keahlian bela diri untuk melumpuhkan musuh-musuh mereka.

Saat para pemain "Mortal Kombat" (2021) ditanya Comic Book tentang siapa karakter dari DC yang ingin mereka lawan dalam scene di layar lebar, Lewis Tan yang memerankan Cole Young langsung menyebut nama Red Hood. Alasannya, "Karena pasti akan seru dan bikin penasaran," ujarnya.

Joe Taslim dan Para Pemain 'Mortal Kombat' Sebut Karakter DC yang Ingin Mereka Lawan dalam Film

Foto: viaUbergizmo



Red Hood adalah nama yang dipakai oleh beberapa karakter dalam DC Comics, di antaranya yang populer adalah Jason Todd dan Joker .

Berikutnya Mehcad Brooks sebagai Jax ingin bisa melawan Batman atau Superman.

Sementara Joe Taslim sebagai Sub-Zero tertarik untuk bisa melawan Batman. "Penggemar pasti akan kegirangan kalau bisa melihat Sub-Zero melawan Batman. Itu bakal jadi the fight of the century," ujar Joe.



Baca Juga: Alasan Sutradara 'Mortal Kombat' Jadikan Joe Taslim sebagai Aktor Pertama yang Dipilih jadi Pemain

Joe Taslim dan Para Pemain 'Mortal Kombat' Sebut Karakter DC yang Ingin Mereka Lawan dalam Film

Foto:Weskervit789/Deviant Art

Kalau Max Huang, dia ingin Kung Lao berantem dengan Batman atau Joker. Ini sama dengan Ludi Lin yang memerankan Liu Kang yang juga ingin berhadapan langsung dengan Joker.

Giliran Josh Lawson sebagai Kano, dia ingin menghadapi Wonder Woman karena menurutnya akan menarik bertemu dengan superhero secantik Diana Prince.

Dengan alasan yang sama, aktris Jessica McNamee sebagai Sonya Blade ingin melawan Batman versi Robert Pattinson.

Joe Taslim dan Para Pemain 'Mortal Kombat' Sebut Karakter DC yang Ingin Mereka Lawan dalam Film

Foto: Mark Rogers/Warner Bros. Pictures

"Ya, ini akan lebih mirip kencan pertama (dibanding pertarungan)," ujar Josh Lawson.

Baca Juga: 8 Film Seru Bertema 'Lockdown', dari Horor Thriller hingga Komedi Satire

Hingga saat ini, belum ada informasi apakah "Mortal Kombat" (2012) akan dibuat sekuelnya. Di Amerika Serikat, film ini baru akan tayang pada 23 April mendatang.

Sementara dari catatan Box Office Mojo, untuk pasar di luar Amerika, "Mortal Kombat" (2021) sudah mendapatkan pendapatan USD10,7 juta (Rp155 miliar) dari bujet USD50 juta (Rp728 miliar). Film ini adalah hasil reboot dari seri film "Mortal Kombat" yang tayang pada 1995 dan 1997.



(ita)
Share: