Warner Bros. akan Berinvestasi Besar di Hybe, 'Run BTS' Bakal Ada di HBO?

Warner Bros. akan Berinvestasi Besar di Hybe, Run BTS Bakal Ada di HBO?
Warner Bros. sedang dalam tahap akhir menanam investasi di perusahaan Korea Selatan Hybe. Foto/Warner Bros, Hybe
SEOUL - Warner Bros ., perusahaan konglomerasi yang memegang hak cipta film-film DC Comics disebut akan berinvestasi besar di perusahaan Hybe yang menaungi grup BTS.

Dilaporkan Naver , Warner Bros - yang ada di bawah perusahaan induk AT&T - sedang dalam tahap akhir untuk menaruh investasi sebesar 500 miliar KRW atau sekitar Rp6,4 triliun di Hybe.

Disebutkan, jika angka tersebut disetujui kedua belah pihak, maka Warner Bros. akan menjadi salah satu pemilik saham besar di perusahaan yang dulunya bernama Big Hit Entertainment itu. Perusahaan yang dibangun oleh Bang Si-hyuk itu kini membawahi BTS dan TXT .

Baca Juga: Ini Teori Cerita untuk Video Musik Lagu BTS Terbaru 'Film Out'



Warner Bros. akan Berinvestasi Besar di Hybe, 'Run BTS' Bakal Ada di HBO?

Foto: Hybe

Kapitalisasi pasar (harga total saham) Hybe adalah senilai 8.514,1 miliar KRW atau sekitar Rp105 triliun. Ini berarti Warner Bros. nantinya akan menguasai sekitar 5,9% saham Hybe.

Disebutkan juga bahwa Warner Bros. kemungkinan akan berinvestasi lewat pihak ketiga - kemungkinan besar lewat HBO Max.



Baca Juga: IMDb Hapus Puluhan Review Negatif 'Godzilla vs. Kong' yang Dibuat Penggemar 'Justice League' Versi Snyder Cut

Hal ini dilakukan agar layanan streaming dan video ini bisa memegang hak siar konten film dokumenter dan konser BTS.

Meski begitu, belum diketahui apakah variety show BTS seperti "Run BTS" yang masih terus berjalan akan juga bisa disaksikan di HBO Max. Sejauh ini, "Run BTS" selalu disiarkan perdana di aplikasi V Live.


(ita)
Share: