Resmi Dirilis, Justice League Zack Snyder Bikin Server HBO Go Down

Resmi Dirilis, Justice League Zack Snyder Bikin Server HBO Go Down
Justice League versi Zack Snyder resmi diuncurkan hari ini, Kamis (18/3), pukul 14.00 WIB aplikasi di HBO Go, tapi server layanan streaming itu malah down. (HBO Go)
Justice League versi Zack Snyder resmi diuncurkan hari ini, Kamis (18/3) di HBO Go, tapi server layanan streaming itu malah down. Para pengguna pun kesulitan mengakses layanan tersebut deni menonton film yang sudah lama mereka nantikan tersebut. Layanan itu mengalami masalah sekitar pukul 14.00 WIB atau tepat ketika Justice League versi Zack Snyder harusnya dirilis.

GenSINDO yang mencoba mengakses HBO Go dari sekitar pukul 14.00 WIB juga mengalami masalah. Saat aplikasi dibuka, muncul notifikasi jika gawai yang dipakai GenSINDO sedang offline. Padahal, di saat yang sama, GenSINDO tidak punya masalah saat membuka layanan streaming lainnya. Beberapa menit kemudian, ketika GenSINDO mencoba membuka HBO Go lagi, muncul notifikasi jika layanan itu sedang menjalani maintenance.
Resmi Dirilis, Justice League Zack Snyder Bikin Server HBO Go Down

“Perawatan
Kami sedang melakukan perbnaikan pada aplikasi ntuk memberiukan pengalaman terbaik HBO GO
Silahkan periksa kembali nanti,” demikian bunyi notifikasi di laman depan aplikasi HBO Go di gawai GenSINDO.

Para penggemar pun langsung menyuarakan kekecewaan mereka atas peristiwa ini. Mereka berbondong-bondong membanjiri Twitter dengan cuitan kebingungan dan kekecewaan mereka. Para pengguna menggunakan tagar SnyderCut pada cuitan mereka untuk menyuarakan kekecewaan.

“Penasaran sm #SnyderCut tp hbo go lsg down gile,” cuit @farihazqafariq.

Tak hanya pengguna di Indonesia, di sejumlah negara, yang telah seharusnya mendapatkan perilisan Justice League hari ini, juga mengalami masalah yang sama. Mereka juga menyuarakan kekecewaan mereka di Twitter. Meski begitu, ada sejumlah pengguna yang tampaknya telah mendapatkan kembali layanan HBO Go, meskipun tidak maksimal.

Justice League versi Zack Snyder telah dinantikan para penggemarnya selama 4 tahun. Mereka berharap bisa mendapatkan tontonan yang lebih baik dan layak ketimbang versi bioskop yang telah ditayangkan pada 2017 lalu. Saat artikel ini ditayangkan, layanan itu sempat online, tapi kembali offline.


(alv)
Share: