Daftar Tayangan Korea di Netflix untuk 2021, Ada Sitkom yang Dibintangi Para Idol

Jum'at, 26 Februari 2021 - 11:30 WIB
loading...
A A A
8. ALL OF US ARE DEAD

Daftar Tayangan Korea di Netflix untuk 2021, Ada Sitkom yang Dibintangi Para Idol

Foto: Netflix

Pemain: Yoon Chan-yeong, Park Ji-hu, Cho Yi-hyun, Lomon, dan Yoo In-soo
Sutradara: Lee JQ dan Enes Kim

"All of Us Are Dead" menceritakan sekelompok orang yang terjebak di sekolah yang menjadi tempat penyebaran virus zombi, serta pihak-pihak yang berusaha menyelamatkan mereka di tengah situasi berbahaya yang penuh dengan kejutan. Begitu diluncurkan pada tahun 2009, webtoon aslinya yang berjudul "Now at Our School" sukses menduduki puncak tangga di Naver untuk serial webtoon yang keluar setiap Rabu, serta menjadi kata pencarian yang populer di Naver untuk setiap episode mingguannya.

Serial Netflix ini disutradarai oleh Lee JQ yang dikenal lewat karyanya yang segar dan sensasional, termasuk serial "Beethoven Virus" dan "Damo: The Legendary Police Woman", serta film "Intimate Strangers".

Baca Juga: 6 Kali BTS 'Muncul' dalam Drama Korea Populer, dari 'Descendants' hingga 'Crash Landing'

EPISODE SPESIAL

1. KINGDOM: ASHIN OF THE NORTH

Daftar Tayangan Korea di Netflix untuk 2021, Ada Sitkom yang Dibintangi Para Idol

Foto: Netflix

Pemain: Gianna Jun dan Park Byung-eun
Sutradara: Kim Seong-hun

"Kingdom: Ashin of the North" merupakan sekuel sampingan dari serial zombi "Kingdom" Season 2. Episode spesial ini akan menceritakan kisah masa lalu ‘Ashin’, seorang pewaris kota Jurchen utara yang ditemui oleh kelompok Lee Chang saat mereka sedang dalam perjalanan ke utara untuk mengungkap kebenaran di balik tanaman yang dapat membangkitkan orang mati.

Gianna Jun, yang sempat menimbulkan kehebohan setelah muncul di akhir musim kedua, berperan sebagai Ashin untuk mengungkap cerita yang sudah ditunggu-tunggu ini. Aktor Park Byung-eun sebagai kepala Komando Kerajaan Min Chi-rok juga akan muncul dalam episode spesial ini.

FILM

1. NIGHT IN PARADISE

Daftar Tayangan Korea di Netflix untuk 2021, Ada Sitkom yang Dibintangi Para Idol

Foto: Netflix

Tanggal tayang: 9 April 2021
Pemain: Um Tae-goo, Jeon Yeo-been, dan Cha Seoung-won
Sutradara: Park Hoon-jung

"Night in Paradise" menceritakan seorang pria yang menjadi sasaran kelompok kriminal dan perempuan yang menghadapi jalan buntu dalam hidupnya. Sutradara Park Hoon-jung yang dikenal lewat "New World", "VIP", dan "The Witch: Part 1 The Subversion", akan hadir lagi dengan film noir Korea.

"Night in Paradise" adalah satu-satunya film Korea yang diputar di kategori ‘Out of Competition’ pada Festival Film Internasional Venice ke-77, dan telah menuai banyak pujian sejak awal.

STAND-UP COMEDY


1. LEE SU-GEUN: THE SENSE COACH
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1731 seconds (0.1#10.140)