6 Kali BTS 'Muncul' dalam Drama Korea Populer, dari 'Descendants' hingga 'Crash Landing'

Kamis, 25 Februari 2021 - 19:47 WIB
loading...
6 Kali BTS Muncul dalam Drama Korea Populer, dari Descendants hingga Crash Landing
BTS sempat disebut dalam drama Korea populer Crash Landing on You yang dibintangi Hyun Bin dan Son Ye-jin. Foto/tvN
A A A
JAKARTA - Sebagai boy grup paling populer di dunia saat ini, BTS seolah hadir di mana-mana, tak terkecuali dalam drama-drama Korea dengan rating tinggi.

Dari "Descendants of The Sun", "Hotel del Luna", "Goblin", "Crash landing on You", "Melting Me Softly" hingga "Penthouse", BTS pun 'hadir' dan membuktikan bahwa mereka bisa 'meracuni' siapa saja.

1. PENTHOUSE

6 Kali BTS 'Muncul' dalam Drama Korea Populer, dari 'Descendants' hingga 'Crash Landing'

Foto: SBS

Dalam drama "Penthouse" musim ke-2, yaitu saat Cheon Seojin (Kim So-yeon) sedang melakukan persiapan untuk konser operanya, Jin dan V 'tampil' sebagai label pakaian mewah yang tertera di sebuah kantong belanja. Merek " JIN & V " terpampang jelas meski hanya muncul sekilas.

6 Kali BTS 'Muncul' dalam Drama Korea Populer, dari 'Descendants' hingga 'Crash Landing'

Foto: SBS

Sebelumnya pada musim pertama, saat Bae Rona (Kim Hyun-soo) sedang dandan, terlihat sekilas sebuah kotak bertuliskan BTS, yang rupanya adalah single album dari grup tersebut, yaitu "2 COOL 4 SKOOL".

2. MELTING ME SOFTLY

Ada adegan saat karakter Go Mi-ran (Won Jin-ah) sedang mengikuti rapat, lalu dia mengusulkan agar BTS diundang dalam program yang sedang mereka bahas. Yang lucu, dia bahkan menyebut para member BTS sesuai dengan gaya fanchant-nya yang khas.



3. GOBLIN

Dalam drama ini, terdapat adegan seorang sekretaris yang memberikan daftar "hal-hal yang disukai perempuan muda" pada atasannya. Sang sekretaris menyebut BTS di urutan pertama, sambil melakukan gerakan koreografi sederhana.

Baca Juga: 5 Drama Korea Favorit Penonton Internasional, tapi Ratingnya Rendah di Korea



4. HOTEL DEL LUNA

BTS muncul dalam scene lucu saat hantu perempuan mendapat kesempatan menelepon BTS untuk menunjukkan kekagumannya. Awalnya, tak jelas siapa yang dia telepon, hingga identitasnya sebagai ARMY terkuak setelah dia menyanyikan lagu populer BTS, "Fake Love".



5. CRASH LANDING ON YOU

Terdapat adegan saat Yoon Se-ri (Son Ye-jin) membawa seorang pasien yang duduk di kursi roda. Se-ri lalu bilang bahwa dia melihat pasien itu menonton video BTS, dan sang pasien pun dengan antusias menyebut bahwa bias-nya adalah Jungkook .



6. DESCENDANTS OF THE SUN
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2302 seconds (0.1#10.140)