Daftar Tayangan Korea di Netflix untuk 2021, Ada Sitkom yang Dibintangi Para Idol

Jum'at, 26 Februari 2021 - 11:30 WIB
loading...
A A A
4. MOVE TO HEAVEN

Daftar Tayangan Korea di Netflix untuk 2021, Ada Sitkom yang Dibintangi Para Idol

Foto: Netflix

Tanggal tayang: Awal pertengahan 2021
Pemain: Lee Je-hoon dan Tang Jun-sang
Sutradara: Kim Sung-ho

"Move to Heaven" bercerita tentang seorang pemuda dengan sindrom Asperger bernama Geu-ru dan walinya bernama Sang-gu. Keduanya memulai bisnis pembersihan trauma dan mengungkap berbagai cerita yang ditinggalkan oleh orang-orang yang telah meninggal.

Serial ini disutradarai oleh Kim Sung-ho ("How to Steal a Dog") dan ditulis oleh Yoon Ji-ryun ("Angel Eyes"), serial ini berpusat pada tema unik mengenai ‘pembersih trauma’ yang menyampaikan pesan dari orang yang sudah meninggal dan menceritakan kisah mengharukan dari orang yang mereka tinggali.

5. SQUID GAME

Daftar Tayangan Korea di Netflix untuk 2021, Ada Sitkom yang Dibintangi Para Idol

Foto: Netflix

Pemain: Lee Jung-jae, Park Hae-soo
Sutradara: Hwang Dong-hyuk

"Squid Game" bercerita tentang orang-orang yang berpartisipasi dalam sebuah permainan bertahan hidup yang misterius dan berhadiah USD40 juta (Rp570 miliar). Penonton akan dibuat hanyut dengan keputusasaan para pemain, serta berbagai pilihan yang harus dijalani mereka ketika terdesak dalam sebuah situasi yang ekstrem.

Ini adalah serial pertama sutradara Hwang Dong-hyuk, yang karya sebelumnya, yaitu "Silenced", "Miss Granny", dan "The Fortress" berhasil menunjukkan pesan pedih penuh makna tentang masyarakat. Lee Jung-jae berperan sebagai Ki-hun yang kehilangan pekerjaannya hingga terpuruk, sementara Park Hae-soo berperan sebagai Sang-woo yang terkena masalah setelah menggelapkan dana perusahaannya. Keduanya akan menangkap realita dari mereka yang mempertaruhkan nyawa dalam permainan bertahan hidup yang berbahaya.

6. LOVE ALARM SEASON 2

Daftar Tayangan Korea di Netflix untuk 2021, Ada Sitkom yang Dibintangi Para Idol

Foto: Netflix

Tanggal Tayang: 12 Maret 2021
Pemain: Kim So-hyun, Jung Ga-ram, Song Kang, Ko Min-si, and Kim Si-eun
Sutradara: Kim Jin-woo

Berlatar di dunia saat notifikasi pada sebuah aplikasi bernama Love Alarm menjadi satu-satunya indikator cinta. "Love Alarm" Season 2 bercerita tentanng seorang perempuan dengan Love Alarm yang tidak berfungsi dan dua pria yang mengejar cintanya secara gigih.

Musim pertama serial ini sukses mencuri perhatian berkat konsep Love Alarm yang orisinal, dengan pengguna yang bisa mengetahui orang yang menyukainya dalam radius 10 meter, serta chemistrykuat ketiga pemain utamanya, yaitu Kim So-hyun, Jung Ga-ram, dan Song Kang. Musim kedua akan kembali mengupas cinta pertama Jojo, Sun-oh, dan Hye-yeong yang belum terselesaikan, sekaligus menunjukkan berbagai isu masyarakat saat jumlah 'hati' yang diterima pada Love Alarm bisa mempengaruhi status sosial seseorang.

7. HELLBOUND

Daftar Tayangan Korea di Netflix untuk 2021, Ada Sitkom yang Dibintangi Para Idol

Foto: Netflix

Pemain: Yoo Ah-in, Park Jeong-min, Kim Hyun-ju, Won Jin-ah, and Yang Ik-june
Sutradara: Yeon Sang-ho

"Hellbound" menggambarkan fenomena supernatural yang dialami oleh orang-orang yang dikutuk ke neraka setelah pertemuan tak terduga dengan malaikat maut. Serial menegangkan ini akan memperlihatkan berbagai peristiwa supernatural yang bukan keajaiban maupun kutukan, kemunculan kelompok agama baru yang menafsirkan peristiwa tersebut sebagai kehendak dari yang suci, serta orang-orang yang mencoba bertahan hidup di tengah kekacauan.

Kisahnya diadaptasi dari webtoon populer berjudul "Hell" yang diterbitkan di Naver. Serial ini sudah banyak diperbincangkan karena dibuat oleh ilustrator Choi Gyu-seok dari Awl (atau Songgot dalam bahasa Korea) bersama sutradara Yeon Sang-ho yang bertanggung jawab atas alur ceritanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1374 seconds (0.1#10.140)