hobi

Lagi nge-Tren, Ini Tips Melakukan Virtual Photoshoot

Lagi nge-Tren, Ini Tips Melakukan Virtual Photoshoot
Virtual photoshoot lagi menjadi alternatif baru fotografer dan pehobi fotografi pada masa pandemi sekarang ini. Foto/Instagram @anaoctarina
Jakarta - Virtual photoshoot kini lagi jadi tren gara-gara pandemi virus corona. Kalau kamu mau menjajalnya, simak tips dari para pehobi fotografi yang sudah menjajal teknik foto ini.

Pada dasarnya, virtual photoshoot adalah teknik foto seperti biasa, cuma objek foto dan fotografernya berada di tempat yang berbeda. Untuk melakukan sesi foto, keduanya harus melakukan video call.

Lantas, model akan berpose, dan fotografer akan memotret dengan kamera lewat layar laptop di depannya.

Satu yang pasti, kamu harus siap sabar karena proses memotret dengan teknik virtual photoshoot bisa lebih bikin capek dibanding sesi pemotretan konvensional. Kenapa begitu, simak terus aja, deh.




1. KONEKSI INTERNET STABIL

Lagi nge-Tren, Ini Tips Melakukan Virtual Photoshoot

Foto:Instagram@anaoctarina

Sudah pasti, ini yang paling utama. Menurut Amirah Fairuza, 22, baik model maupun fotografer diharapkan punya koneksi internet yang stabil sepanjang sesi pemotretan berlangsung. Kalogak, sesi foto bisa jadi bakal dilakukan berulang kali, dan inilah yang bisa bikin sesi virtual photoshoot lebih bikin capek ketimbang sesi foto konvensional.



halaman ke-1 dari 3
Artikel Terkait
TULIS KOMENTAR ANDA!
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...

    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel dalam bentuk word dengan panjang tulisan minimum 4000 karakter.

    Sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.

    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke :

    gensindo[dot]mail[at]gmail[dot]com
Terpopuler
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss