Trailer Seri Terakhir 'To All The Boys' Dirilis, Film akan Tayang 12 Februari 2021

Trailer Seri Terakhir To All The Boys Dirilis, Film akan Tayang 12 Februari 2021
Film To All The Boys: Always and Forever akan tayang di Netflix pada 12 Februari mendatang. Foto/Netflix
JAKARTA - Netflix merilis trailer perdana untuk film ketiga atau film penutup dari trilogi "To All The Boys", "To All The Boys: Always and Forever".

Kisah film ketiga ini pastinya akan melanjutkan sekaligus menutup kisah cinta Lara Jean Covey (Lana Condor) dan Peter Kavinsky (Noah Centineo).

Dengan iringan lagu "I Love You Always Forever" milik Donna Lewis yang dirilis pada 1996, trailer memperlihatkan sekilas momen-momen terakhir Lara Jean sebagai murid SMA, seperti pergi ke pesta prom dan bepergian dengan teman-temannya. (Baca Juga: Ini Adegan dalam To All The Boys P.S. I Still Love You yang Tak Ada dalam Skenario )

Trailer juga memperlihatkan Lara Jean dan dua saudaranya menghabiskan waktu bersama di Korea. Namun sepertinya ada konflik yang menanti dalam hubungan Lara Jean dan Peter. Keduanya harus menghadapi kemungkinan untuk memasuki universitas yang berbeda.



Dua perjalanan yang mengubah hidup Lara akan membuatnya membayangkan kembali kehidupan bersama keluarga, teman-teman, dan Peter setelah lulus SMA.

"To All The Boys: Always and Forever" disutradarai oleh Michael Fimognari. Film trilogi ini diadaptasi dari novel populer karya Jenny Han, dan selalu masuk dalam daftar film terpopuler di Netflix .

Film akan tayang perdana jelang hari valentine, yaitu pada 12 Februari mendatang. (Baca Juga: Daftar Soundtrack To All The Boys 2 Kesukaan Lana Condor dan Noah Centineo, Blackpink Terfavorit! )





(ita)
Share: