Daftar Soundtrack To All The Boys 2 Kesukaan Lana Condor dan Noah Centineo, Blackpink Terfavorit!

Jum'at, 14 Februari 2020 - 19:47 WIB
Daftar Soundtrack To All The Boys 2 Kesukaan Lana Condor dan Noah Centineo, Blackpink Terfavorit!
Daftar Soundtrack To All The Boys 2 Kesukaan Lana Condor dan Noah Centineo, Blackpink Terfavorit!
A A A
GenSINDO dapat kesempatan ngobrol dengan dua bintang film seri "To All The Boys", Lana Condor dan Noah Centineo.

Obrolan lewat video call dengan beberapa media dari Asia Tenggara ini dilakukan pada Kamis (13/02) dalam rangka promosi film "To All The Boys: P.S. I Still Love You".

Ini adalah sekuel "To All The Boys I Loved Before" yang tayang tahun lalu. Sementara sekuelnya yang tayang di Netflix udah bisa kamu tonton sejak Rabu (12/02) lalu.

Dalam obrolan tersebut, Lana dan Noah cerita tentang soundtrack dalam sekuelnya yang jadi favorit mereka. Ini daftarnya.

1. KILL THIS LOVE - BLACKPINK



Lana Condor seneng banget dengan lagu ini. Saat wawancara, aktris 22 tahun ini bilang bahwa dia super nge-fan dengan Jenny Blackpink. Dia bilang, dia pernah ketemu Jenny dan langsung histeris.

Bukan cuma Lana, loh, yang suka. Si ganteng pujaan cewek-cewek sedunia, Noah Centineo, juga senang dengan "Kill This Love". Noah bilang, atmosfer lagu ini beda dengan lagu-lagu yang lain yang jadi soundtrack film ini.

Dalam film, "Kill This Love" diputar saat Lara Jean lagi dandan ala-ala anak cheerleader untuk datang ke pertandingan Peter Kavinsky.

2. CRASHING - ILLENIUM feat BAHARI



Lana Condor juga senang lagu ini, yang diputar saat Lara Jean turun dari tangga untuk acara Star Ball, dengan gaun dan riasannya yang cakep banget.

3. ABOUT LOVE - MARINA



Satu lagi lagu kesukaan Lana Condor. Lagu ini diputar saat akhir film.

4. PURPLE HAT - SOFI TUKKER



Kalau yang satu ini favoritnya Noah. Sama dengan "Kill This Love", menurut aktor 23 tahun yang punya darah Italia, Belanda, dan Indian ini, atmosfer enerjik "Purple Hat" juga berbeda dengan lagu-lagu lainnya dalam film ini.
(her)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.9088 seconds (0.1#10.140)