Film Perampokan Komedi Romantis 'Locked Down' Segera Tayang di HBO GO

Film Perampokan Komedi Romantis Locked Down Segera Tayang di HBO GO
Anne Hathaway dan Chiwitel Eijofor akan beradu akting sebagai pasangan dalam film tentang perampokan. Foto/HBO Max
JAKARTA - Film "Locked Down" mengambil latar saat masa pandemi COVID-19 serta dibintangi Anne Hathaway dan Chiwetel Ejiofor.

Film akan tayang di Indonesia lewat HBO GO pada 14 Januari mendatang, berbarengan dengan waktu tayang di Amerika Serikat.

"Locked Down" bercerita tentang Linda (Anna Hathaway) dan Paxton (Chiwetel Ejiofor), pasangan yang baru saja memutuskan untuk berpisah, tapi malah terjebak bersama di satu rumah karena aturan lockdown saat pandemi.

Pastinya, kerumitan sekaligus kelucuan terjadi saat mereka mesti melakukan banyak kompromi kala berada dalam satu rumah. Tapi itu belum seberapa saat mereka memutuskan untuk terlibat dalam sebuah perampokan barang berharga.



Film ini disutradarai Doug Liman yang sukses membesut film laga mata-mata "The Bourne Identity" dan film laga romantis "Mr & Mrs Smith".

Film Perampokan Komedi Romantis 'Locked Down' Segera Tayang di HBO GO

Foto: HBO Max

Steven Knight ("Serenity”, “Peaky Blinders”) yang pernah menjadi nomine Academy Award lewat "Dirty Pretty Things" menulis skenarionya bersama P.J. van Sandwijk. (Baca Juga: 6 Drama Korea Seru Hasil Adaptasi Serial Amerika Serikat )



Sementara Anne Hathaway pernah meraih Piala Oscar sebagai pemeran pendukung perempuan terbaik dalam film musikal "Les Misérables". Adapun Chiwetel Ejiofor adalah nomine peraih Piala Oscar untuk "12 Years A Slave".

Mengutip siaran pers yang diterima SINDONEWS, syuting film ini dilakukan pada awal pandemi di bawah protokol kesehatan yang ketat. Film ini juga dibintangi oleh Mindy Kaling, Ben Stiller, dan Ben Kingsley.

Untuk menonton "Locked Down", kamu bisa mengunduh HBO GO di App Store atau Play Store, dan bisa dapat akses gratis uji coba selama tujuh hari.

Akses HBO GO juga bisa lewat IndiHome dan MAXstream Telkomsel atau di hbogoasia.com. (Baca Juga: Mengintip Crazy Rich Asian Sesungguhnya dalam Reality Show 'Bling Empire' di Netflix )



(ita)
Share: