Festival Film Prancis Daring Pertama di Dunia 'MyFrenchFilmFestival' Bisa Ditonton di KlikFilm

Festival Film Prancis Daring Pertama di Dunia MyFrenchFilmFestival Bisa Ditonton di KlikFilm
Festival film Prancis yang digelar secara daring untuk pertama kalinya bisa ditonton di KlikFilm. Foto/KlikFilm
JAKARTA - Sebanyak 23 film dari 100 film yang diputar dalam ajang MyFrenchFilmFestival bisa ditonton di KlikFilm dengan menggunakan teks berbahasa Indonesia.

Festival film Prancis daring pertama yang diadakan di dunia ini akan dimulai pada 15 Januari mendatang, dan berlangsung selama satu bulan atau hingga 15 Februari 2021.

Mengutip dari siaran pers yang diterima SINDONEWS, Beberapa film yang bisa ditonton di KlikFilm adalah "The Lion" ("Le Lion") yang merupakan Film laris di Prancis pada 2020 yang bergenre komedi.

Lalu ada "La Famille Bélier", "Irreversible", "The Great Dictator", "La Vie en Rose", "Taxi", "Macadam Stories", "Micmacs", koleksi dari sutradara Francois Truffaut, Agnes Varda, dan lainnya. (Baca Juga: 4 Film dan Serial yang Nyambung dengan Kisah Drama 'The Crown' )



Festival Film Prancis Daring Pertama di Dunia 'MyFrenchFilmFestival' Bisa Ditonton di KlikFilm

Foto: TF1 Studio

Semua film ini bisa ditonton di KlikFilm cuma dengan biaya berlangganan Rp10 ribu per minggu.

Menurut Territory Manager at UniFrance, in charge of South-East Asia, Jérémy Segay, terpilihnya KlikFilm menjadi mitra MyFrenchFilmFestival adalah karena platform layanan streaming ini sudah punya ratusan koleksi film Prancis dari berbagai genre.



“Hanya dalam hitungan bulan, KlikFilm telah mengumpulkan koleksi film-film Prancis yang luar biasa. Mulai dari yang klasik, komedi populer, hingga drama terkenal dari dekade lampau, dan tak lama lagi juga film-film terbaik tahun 2021 dari bioskop-bioskop Prancis," ujar Segay.

Sementara menurut Direktur KlikFilm, Frederica, kerja sama dengan MyFrenchFilmFestival akan dijadikan langkah awal untuk menjajaki langkah menuju dunia internasional.

"KlikFilm akan merilis 77 film Prancis, dan kami juga akan menayangkan 23 film yang ada di MyFrenchFilmFestival. Kerja sama dengan MyFrenchFilmFestival adalah sebuah awal bagi KlikFilm untuk terus berkembang," ujarnya. (Baca Juga: 8 Film untuk Bangkitkan Energi Positif saat Tahun Baru! )

(ita)
Share: