V BTS Ulang tahun, Dapat Gelar 'Captain Korea' dari Suga dan 5 Bakat Tak Terduga

Rabu, 30 Desember 2020 - 15:36 WIB
loading...
A A A
4. BERBAKAT MENULIS DAN JADI PRODUSER

V BTS Ulang tahun, Dapat Gelar 'Captain Korea' dari Suga dan 5 Bakat Tak Terduga

Foto: Big Hit Entertainment

Tentu saja bakatnya di dunia musik tak boleh ketinggalan. Karena V telah menyabet seluruh posisi sebagai penyanyi, penulis lagu, pemain instrumen, penampil, hingga produser. Dua lagu yang ditulis sekaligus diproduserinya tahun ini adalah "Blue and Grey", dan "Snow Flower".

Selain itu, V juga mahir memainkan piano, ia juga sempat bercita-cita sebagai pemain saksofon. Sebagai penampil yang dikenalpunyabanyak ekspresi, kemampuannya dalam menari juga membuat video fancam dirinya menjadi salah satu videofancam dengan penonton terbanyak pada 2020, yaitu saat BTS menyanyikan "ON" pada Februari lalu dengan 21 juta kali diputar.

5. HAL UNIK TAK TERDUGA

V BTS Ulang tahun, Dapat Gelar 'Captain Korea' dari Suga dan 5 Bakat Tak Terduga

Foto: V Live BTS

Keunikan lainnya yang dimiliki V adalah suaranya yang berat. Dia pernah mengisi suara karakter Buzz Lightyear dari "Toy Story" untuk "Run BTS". Selain itu pada 2016, dia juga mengejutkan ARMY dengan membuat tayangan streaming yang hanya menampilkan dirinya sedang menirukan karakter pinguin pada salah satu serial animasi.

Bakat lainnya yang dimiliki V adalah ia juga jago dalam bermain gim. Saat melawan tim gamer profesional yaitu T1, V dipilih sebagai ace dari BTS dan berhasil memenangkan beberapa ronde permainan. ( )

Ramdhani Kusuma Putra
Kontributor GenSINDO
Universitas Negeri Jakarta
Instagram: @ramable_
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2448 seconds (0.1#10.140)