Alasan Dispatch Memilih Aktor dan Aktris Terkenal untuk Komentari Foto-Foto BTS

Alasan Dispatch Memilih Aktor dan Aktris Terkenal untuk Komentari Foto-Foto BTS
Aktor drama Start-Up, Kim Seon-ho, mengomentari sampul majalah Dicon bergambar Jimin. Foto/YouTube Deaser
SEOUL - Majalah Dispatch Dicon memasang para member BTS sebagai sampul majalah mereka untuk edisi spesial yang terbit pada Desember 2020.

Sebagai bagian dari promosi, Dispatch juga meminta sejumlah aktor dan aktris papan atas Korea Selatan untuk melakukan unboxing majalah dengan sampul wajah dari masing-masing anggota boy group K-pop tersebut. Mereka mulai dari Kim Seon-ho , Kim Hee-sun, hingga Nam Goong Min.

Nah, berikut aktor dan aktris yang melakukan unboxing, dan relasinya dengan para member BTS, mengutip dari The Qoo dan Koreaboo.

Alasan Dispatch Memilih Aktor dan Aktris Terkenal untuk Komentari Foto-Foto BTS

Foto: Dicon



1. KIM NAM-GIL - JIN

Kim Nam-gil adalah aktor, produser, sutradara, penyanyi, sekaligus filantropis. Dia terkenal berkat film "Pandora" dan "Memoir of the Murderer".

Jin BTS sangat mengidolakan Nam-gil dan tertarik menjadi aktor gara-gara melihat akting pria berusia 40 tahun itu dalam drama "The Great Queen Seondeok".



Nam-gil yang tahu keinginan Jin itu lalu membuat video berisi pesan kepada Jin. "Jin! Ayo kita ketemu kapan-kapan. Kontak aku," katanya.



2. JUNG HAE-IN - J-HOPE

Jung Hae-in terkenal lewat perannya dalam drama "While You Were Sleeping" dan "Prison Playbook". Ternyata, J-Hope berteman dengan Hae-in, bahkan pernah datang dalam fan meeting sang aktor sambil membawa buket bunga.

Pada 2019, Hae-in dan BTS sama-sama datang ke acara Seoul Music Awards dan dia mengaku bahwa dirinya suka dengan lagu-lagu BTS.

halaman ke-1 dari 3
Share: