V BTS Ulang tahun, Dapat Gelar 'Captain Korea' dari Suga dan 5 Bakat Tak Terduga

Rabu, 30 Desember 2020 - 15:36 WIB
loading...
V BTS Ulang tahun, Dapat Gelar Captain Korea dari Suga dan 5 Bakat Tak Terduga
Taehyung atau V BTS baru berusia 25 tahun pada 30 Desember 2020, tapi sudah punya banyak bakat dan prestasi. Foto/Facebook BTS
A A A
JAKARTA - Genap berusia 25 tahun hari ini (30/12), Kim Tae-hyung atau V BTS merupakan anak tertua di keluarganya yang bertransformasi dari sosok menggemaskan menjadi pria dewasa penuh pesona.

Banyak cinta yang diberikan kepada V pada hari istimewanya ini, baik dari ARMY maupun para member BTS. Mulai dariucapan selamat ulang tahundi majalah TIMEdan gedung Burj Khalifa, hingga ucapan manis dan lucu dari J-Hope , Jimin , dan Suga .

Sejak semalam, J-Hope mengunggah banyak foto dan video masa lalu V, baik sendiri maupun bersama J-Hope. Jimin juga mengucapkan selamat ulang tahun dengan foto mereka bertiga (V, Jimin, J-Hope). Sementara siang ini, giliran Suga yang mengucapkan selamat ulang tahun dengan gaya khasnya yang lucu.

"Selamat ulang tahun Taehyung - Mari jadi Captain Korea tahun depan," tulis Suga di akun Twitter @BTS-twt. Istilah 'Captain Korea' pernah diucapkan Suga saat dia dan V latihan work out bersama yang muncul dalam film "Bring the Soul".

V BTS Ulang tahun, Dapat Gelar 'Captain Korea' dari Suga dan 5 Bakat Tak Terduga


Beberapa hari lalu, V juga masuk trending topic di Twitter karena memperlihatkan lengannya yang sangat kekar dan berotot.

Tentunya, selain badan yang atletis, Taehyung juga punya bakat seni yang membuatnya jadi makin banyak dipuja ARMY, berikut di antaranya.

1. BIDIKAN KAMERA VANTAE

V BTS Ulang tahun, Dapat Gelar 'Captain Korea' dari Suga dan 5 Bakat Tak Terduga

Foto: Twitter @BTS_twt

Taehyung sangat suka fotografi dan menyatakan kekagumannya pada karya-karya dari fotografer kenamaan asal Australia, Ante Badzim. Bahkan V sampai menggunakan nama Vantae yang diambil dari gabungan namanya dan Ante Badzim saat membagikan hasil fotonya.

V sering memamerkan foto pemandangan dan anggota BTS lewat kamera vintage-nya. V pernah dipuji secara langsung lewat media sosial dan wawancara yang dilakukan oleh Ante. Tahun lalu V juga mendapatkan ucapan spesial selamat ulang tahun sang fotografer.

2. AKTOR BTS

V BTS Ulang tahun, Dapat Gelar 'Captain Korea' dari Suga dan 5 Bakat Tak Terduga

Foto: KBS

Pada 2016 V menjadi satu-satunya anggota BTS yang dipilih untuk debut sebagai aktor pada drama kolosal berjudul "Hwarang". Melalui debutnya, ia mendapat banyak pujian dari karakternya yang kocak, tapi punya rasa sedih yang mendalam.

Bakat aktingnya menjadi semakin terasah dalam pembuatan video musik BTS. BTS yang dikenal punya video dengan jalan cerita yang kompleks, membuatnya harus berakting dengan ekstra, seperti pada video musik "I Need You".

3. KREATIF DALAM VISUAL

V BTS Ulang tahun, Dapat Gelar 'Captain Korea' dari Suga dan 5 Bakat Tak Terduga

Foto: V Live BTS

Jika membicarakan tentang desain, para anggota BTS akan memilih V sebagai ketua tim. Melaui berbagai episode "Run BTS" yang mengharuskan mereka untuk melakukan dekorasi, maka V akan mengambil tugas tersebut. Pada salah satu episode memasak di "Run BTS", hasil plating yang dibuat V berupa piring dengan hiasan patung tupai berhasil mengocok perut anggota BTS dan menjadi viral di kalangan ARMY.

Kemampuannya berkreasi juga ia aplikasikan pada gaya berbusananya yang dicap sebagai salah satu idol dengan kemampuan fashion terbaik. V juga kerap kali mendaur ulang pakaiannya dengan memberikan sentuhan berupa lukisan yang estetika hasil buatannya sendiri.

Tak boleh ketinggalan pada "BTS in the soop", V membuat sebuah seni instalasi yang unik dan kocak dari hasil imajinasinya. ( )
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2716 seconds (0.1#10.140)