3 Rencana untuk Film 'Wonder Woman 3' yang Mungkin Akan Terjadi

Rabu, 30 Desember 2020 - 13:52 WIB
loading...
3 Rencana untuk Film Wonder Woman 3 yang Mungkin Akan Terjadi
Gal Gadot akan kembali hadir sebagai Diana Prince dalam film ketiga Wonder Woman. Foto/Warner Bros. Pictures
A A A
LOS ANGELES - " Wonder Woman 1984 " ("WW84") baru saja tayang di bioskop dan HBO Max, tapi sutradara Patty Jenkins sudah mengumumkan bahwa "Wonder Woman 3" ("WW 3") akan diproduksi dengan dirinya sebagai sutradara dan penulis cerita.

Tentu saja, Gal Gadot juga akan kembali menjadi Diana Prince/Wonder Woman. Sebelumnya, aktris yang pernah muncul dalam waralaba "Fast and Furious" ini mengajukan syarat jika dia diminta kembali untuk "WW 3".

Patty Jenkins juga bilang bahwa "WW 3" akan jadi penutup saga supehero perempuan ini. Nah, sebagai bagian terakhir dalam waralaba dari DC Comics ini, berikut beberapa rencana untuk "WW 3" yang berpeluang besar untuk terjadi. Ingat, tulisan ini mengandung spoiler.

1. CERITANYA BERLATAR MASA SEKARANG

3 Rencana untuk Film 'Wonder Woman 3' yang Mungkin Akan Terjadi

Foto: Warner Bros. Pictures

Pada film pertama, latar cerita mengambil masa Perang Dunia I (1918), diikuti tahun 1984 untuk film kedua. Nah, sebagai film penutup, kemungkinan besar, "WW 3" akan mengambil latar masa sekarang atau beberapa tahun setelah masa kini.

Dalam wawancara dengan Hollywood Reporter pada tahun lalu, Patty menegaskan bahwa dia tidak akan membuat cerita dengan latar masa lalu lagi.

"Karena untuk apa? Kamu harus maju. Ini akan jadi cerita kontemporer. Hanya itu yang bisa aku katakan sekarang," ujarnya, mengutip dari Indie Wire.

2. KRISTEN WIIG MUNCUL LAGI SEBAGAI BARBARA/CHEETAH

3 Rencana untuk Film 'Wonder Woman 3' yang Mungkin Akan Terjadi

Foto: Warner Bros. Pictures

Dalam "WW84", tak jelas betul nasib Barbara Minerva (Kristen Wiig). Yang penonton tahu, pada akhir film, dia muncul dengan wujud aslinya, bukan sebagai Cheetah. Meski begitu, kita tidak mendengar bahwa dia menarik kembali permintaannya pada akhir cerita.

"Aku punya alasan mengapa aku membuatnya jadi ambigu. Tidak jelas juga bagaimana pendapatnya tentang semua yang terjadi," ujarnya saat diwawancarai Den of Geek.

Sebagai karakter yang menonjol di komiknya, bisa jadi ini jalan buat Barbara/Cheetah muncul lagi dalam film penutup Wonder Woman. Tentunya akan sangat mubazir buat waralaba ini, setelah menghabiskan banyak durasi untuk menceritakan latar belakang Cheetah dalam film kedua, tapi kisah tokoh ini tak muncul untuk dieksplorasi lagi dalam film ketiga.

Jadi, sangat mungkin bahwa "WW84" adalah sebuah permulaan dan perkenalan bagi Cheetah, dan akan menutup cerita karakter ini pada film ketiga. ( )

3. MUNCULNYA KESATRIA AMAZON ASTERIA

3 Rencana untuk Film 'Wonder Woman 3' yang Mungkin Akan Terjadi

Foto: Warner Bros. Pictures

Dalam "WW84", Asteria adalah karakter kesatria Amazon yang pertama kali memakai zirah emas Golden Armor. Karakter ini muncul sebagai cameo, dan diperankan oleh Wonder Woman versi serial televisi, Lynda Carter.

Dalam "WW84", Diana juga menyebut bahwa dia berusaha mencari Asteria, tapi tidak berhasil. Sementara dalam post credit scene film ini digambarkan bahwa Asteria masih hidup dan tinggal berbaur dengan manusia lainnya.

Dengan cerita seperti ini, hampir bisa dipastikan bahwa Asteria bakal muncul lagi dalam "WW 3". Apakah Wonder Woman akan bekerja sama dengan Asteria untuk melawan Cheetah? Atau malah ketiganya bakal membentuk trio superhero untuk melawan karakter antagonis lainnya? Pastinya kita harus sabar menunggu jawabnya.

Hingga saat ini, belum ada informasi resmi untuk waktu perilisan atau syuting "WW 3". Yang pasti, sejauh ini berdasarkan data Box Office Mojo, "WW84" sudah menghasilkan pendapatan total USD85,4 juta.

Sementara mengutip Deadline, WarnerMedia menyatakan bahwa film ini ditonton "hampir separuh dari total pelanggan HBO Max pada hari pertama perilisan filmnya, dan setelah itu ditonton jutaan pelanggan HBO Max lainnya." ( )
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1421 seconds (0.1#10.140)