Film-film Jogja-NETPAC Asian Film Festival 2020 Bisa Ditonton di Klik Film

Film-film Jogja-NETPAC Asian Film Festival 2020 Bisa Ditonton di Klik Film
JAFF 2020 kini bisa ditonton di Klik Film dengan biaya Rp15 ribu per film. Foto/JAFF 2020
JAKARTA - Jogja-NETPAC Asian Film Festival (JAFF) tahun ini akan digelar dalam format daring dan luring, pada 25-29 November.

Dengan tema "Kinetic", festival film yang ke-15 ini akan menayangkan 129 film yang berasal dari 29 negara.

Selama berlangsungnya JAFF 2020, kamu bisa nonton film-film yang ditayangkan saat acara berlangsung lewat layanan Klik Film.

Kamu cuma perlu membayar Rp15 ribu per film, maka sudah bisa menonton film dengan kualitas cerita bermutu, tanpa harus jauh-jauh ke Yogya!



Lebih asyik lagi, karena program Masterclass & Public Lecture bisa kamu tonton juga secara gratis. (Baca Juga: Makna Outfit Beth Harmon dalam Episode Akhir The Queens Gambit )

Tercatat ada 29 negara Asia Pasifik yang berpartisipasi dalam salah satu festival terbesar di Indonesia ini, antara lain Korea Selatan, Amerika Serikat, Iran, Jepang, Thailand, Taiwan, Australia, Kamboja, China, Denmark, Jerman, Hong Kong, India, Kazakhstan, Laos, Lebanon, Malaysia, Myanmar, Norwegia, Filipina, Qatar, Serbia, Singapura, Sri Lanka, Tibet, Turki, Uzbekistan, dan Vietnam.

Sebanyak 57 film panjang dan 72 film pendek akan ditayangkan pada gelaran JAFF ke-15 yang terbagi dalam beberapa program, antara lain Asian Perspectives, JAFF- NETPAC, Light of Asia, Indonesian Films Splash, Special Program dengan Shanghai IFF 2020 dan Kemenparekraf, serta kolaborasi bersama 15 komunitas film.

(it)
Share: