Dari Bucin hingga Trauma, Bintang 'Start-Up' Kim Seon-ho Ungkap Masa Lalunya

Dari Bucin hingga Trauma, Bintang Start-Up Kim Seon-ho Ungkap Masa Lalunya
Kim Seon-ho ternyata punya kisah cinta yang bikin patah hati orang yang mendengarnya. Foto/tvN
SEOUL - Popularitas Kim Seon-ho semakin melonjak naik setelah memainkan karakter Han Ji-pyeong dalam drama "Start-Up".

Peran second lead yang ia ambil dalam drama itu bikin banyak orang gemas dan menaruh perhatian lebih padanya.

Selain membintangi drama "Start-Up", Seon-ho juga aktif dalam variety show"2 Days 1 Night". Dari aktingnya yang hebat dan jiwa penghibur dalam dirinya ini, wajar kalau Seon-ho banyak diperbincangkan belakangan.

Baru-baru ini, komunitas online membicarakan tentang wawancara Seon-ho di radio Seonyoung's Cinetown SBS PowerFM pada tahun 2016.



Dari Bucin hingga Trauma, Bintang 'Start-Up' Kim Seon-ho Ungkap Masa Lalunya

Foto: tvN

Di balik kesuksesannya, Seon-ho punya kisah masa lalu yang miris. Kamu gak akan menyangka bahwa Seon-ho pernah melakukan ini untuk seorang perempuan.

Untuk seseorang dengan visual sempurna, mungkin sulit untuk percaya bahwa Seon-ho benar-benar berlutut di depan seorang gadis untuk memenangkannya kembali. (Baca Juga: Ini 5 Lokasi Syuting Drama Start-Up dalam Dunia Nyata )



Seon-ho bilang, "Ketika saya di militer, pacar saya selama tiga tahun, mengirim teks yang bertuliskan "Oppa I’m sorry" sebagai cara dia mengakhiri hubungan.”

Setelah mendapat pesan tersebut, dia gak bisa menghubungi perempuan itu, jadi dia datang jauh-jauh ke rumahnya. Tapi pacarnya bilang bahwa dia sedang dalam perjalanan untuk bertemu pacar barunya.

Dari Bucin hingga Trauma, Bintang 'Start-Up' Kim Seon-ho Ungkap Masa Lalunya

Foto: tvN

Setelah mendengar itu, Seon-ho meminta mereka untuk berbicara, ia bahkan memblokir lift untuk menghentikannya, tapi pacarnya pergi lewat tangga.

Seon-ho kembali mengejarnya, "Aku seharusnya tidak melakukannya tapi aku berlutut di depannya saat itu juga. Aku sangat putus asa karena aku sedang wamil," ujarnya. (Baca Juga: Drama Debut Jisoo BLACKPINK Dikhawatirkan Bakal Memicu Dua Kontroversi di Korea )

Tapi, pacarnya benar-benar melupakannya dan mengabaikannya saat dia terus menuruni tangga. Kim akhirnya berlutut dan mencoba memenangkan punggungnya saat mereka menuruni empat tingkat anak tangga.
halaman ke-1 dari 2
Share: