Ini 5 Lokasi Syuting Drama 'Start-Up' dalam Dunia Nyata

Ini 5 Lokasi Syuting Drama Start-Up dalam Dunia Nyata
Drama Korea Start-Up berlatar layaknya Silicon Valley di Korea Selatan. Foto/Netflix
SEOUL - Memasuki episode ke-9 dan ke-10 akhir pekan ini, penonton semakin dibuat gemas dengan kelanjutan kisah Seo Dal-mi (Bae Suzy) meraih impiannya.

Bersama Nam Do-san (Nam Joo-hyuk) mereka memulai perusahaan rintisan di sebuah tempat bernama Sandbox. Di sana, perintis muda diberikan fasilitas dan mentor hebat sebagai modal utama dalam berproses.

Tak hanya alur cerita yang menarik, drama " Start-Up " juga menyuguhkan visual lokasi yang sukses memanjakan mata penonton. Inilah gambaran 5 lokasi syuting drama "Start-Up" di dunia nyata, mengutip dari Kpopmap.

1. LINGKUNGAN DALAM SANDBOX - ROBOT LAND, INCHEON



Ini 5 Lokasi Syuting Drama 'Start-Up' dalam Dunia Nyata

Foto: Netflix

Sandbox adalah Silicon Valley-nya Korea Selatan dalam drama ini. Tempat ini menjadi tempat impian banyak orang untuk memulai usaha rintisannya. Ini adalah tempat yang menyediakan investasi, berbagai fasilitas, jaringan yang gak terbatas untuk mereka yang berhasil lolos.

Lingkungan dalam Sandbox diambil di Robot Land di kota Incheon. Taman hiburan ini masih dalam pembangunan, tapi pusat pengalaman robot masih beroperasi di sini. (Baca Juga: 6 Drama Korea yang Punya Kamus Cara Mencintai Diri Sendiri )



2. SANDBOX DARI LUAR - NODEU ISLAND, SEOUL

Ini 5 Lokasi Syuting Drama 'Start-Up' dalam Dunia Nyata

Foto/Netflix

Nyatanya, para kru merekam sudut-sudut Sandbox dari lokasi yang berbeda. Ketika pemeran melihat Sandbox dari bus atau mobil saat menyeberangi jembatan, di pulau Nodeu itulah kru mengubah bangunan dan menambahkan logo Sandbox di bagian atas.

3. PENAMPAKAN DEPAN SANDBOX - OIL TANK CULTURE PARK, SEOUL

Ini 5 Lokasi Syuting Drama 'Start-Up' dalam Dunia Nyata

Foto: Netflix/Oil Tank Culture Park Official

Sceneperseteruan Dal-mi dan kakaknya Won In-jae bermula di depan Sandbox. Lokasi pengambilan gambar yaitu di Oil Tank Culture Park. Taman ini awalnya merupakan depo minyak.
halaman ke-1 dari 2
Share: