Dari Bucin hingga Trauma, Bintang 'Start-Up' Kim Seon-ho Ungkap Masa Lalunya

Rabu, 11 November 2020 - 12:36 WIB
loading...
Dari Bucin hingga Trauma, Bintang Start-Up Kim Seon-ho Ungkap Masa Lalunya
Kim Seon-ho ternyata punya kisah cinta yang bikin patah hati orang yang mendengarnya. Foto/tvN
A A A
SEOUL - Popularitas Kim Seon-ho semakin melonjak naik setelah memainkan karakter Han Ji-pyeong dalam drama "Start-Up".

Peran second lead yang ia ambil dalam drama itu bikin banyak orang gemas dan menaruh perhatian lebih padanya.

Selain membintangi drama "Start-Up", Seon-ho juga aktif dalam variety show"2 Days 1 Night". Dari aktingnya yang hebat dan jiwa penghibur dalam dirinya ini, wajar kalau Seon-ho banyak diperbincangkan belakangan.

Baru-baru ini, komunitas online membicarakan tentang wawancara Seon-ho di radio Seonyoung's Cinetown SBS PowerFM pada tahun 2016.

Dari Bucin hingga Trauma, Bintang 'Start-Up' Kim Seon-ho Ungkap Masa Lalunya

Foto: tvN

Di balik kesuksesannya, Seon-ho punya kisah masa lalu yang miris. Kamu gak akan menyangka bahwa Seon-ho pernah melakukan ini untuk seorang perempuan.

Untuk seseorang dengan visual sempurna, mungkin sulit untuk percaya bahwa Seon-ho benar-benar berlutut di depan seorang gadis untuk memenangkannya kembali. ( )

Seon-ho bilang, "Ketika saya di militer, pacar saya selama tiga tahun, mengirim teks yang bertuliskan "Oppa I’m sorry" sebagai cara dia mengakhiri hubungan.”

Setelah mendapat pesan tersebut, dia gak bisa menghubungi perempuan itu, jadi dia datang jauh-jauh ke rumahnya. Tapi pacarnya bilang bahwa dia sedang dalam perjalanan untuk bertemu pacar barunya.

Dari Bucin hingga Trauma, Bintang 'Start-Up' Kim Seon-ho Ungkap Masa Lalunya

Foto: tvN

Setelah mendengar itu, Seon-ho meminta mereka untuk berbicara, ia bahkan memblokir lift untuk menghentikannya, tapi pacarnya pergi lewat tangga.

Seon-ho kembali mengejarnya, "Aku seharusnya tidak melakukannya tapi aku berlutut di depannya saat itu juga. Aku sangat putus asa karena aku sedang wamil," ujarnya. ( )

Tapi, pacarnya benar-benar melupakannya dan mengabaikannya saat dia terus menuruni tangga. Kim akhirnya berlutut dan mencoba memenangkan punggungnya saat mereka menuruni empat tingkat anak tangga.

Dia menambahkan, "Saya berlutut selama sekitar tiga jam dan akhirnya tidak dapat melakukan percakapan yang mendalam dengannya. Percakapan kami hanya terdiri dari 'jangan pergi' dan 'tidak, saya harus pergi'” katanya.

Dari Bucin hingga Trauma, Bintang 'Start-Up' Kim Seon-ho Ungkap Masa Lalunya

Foto: tvN

Terlepas dari kisah percintaan Seon-ho yang dramatis tadi, ia juga membagikan luka masa lalunya saat masih kecil. Dia punya trauma dan menjadi sangat pemalu bahkan susah baginya untuk membaca buku di depan teman-temannya.

Ia merasakan trauma ini saat duduk di bangku sekolah dasar saat seorang perampok memasuki rumahnya. Pada saat perampokan, hanya dia dan ibunya yang ada di rumah.

“Ketika ibuku diseret saat dia berdarah, aku melakukan kontak mata dengannya. Aku masih ingat perampok itu menjerit saat ibuku mencoba kabur”.

Setelah kejadian mengerikan ini, dia menjadi cemas setiap kali seseorang berdiri di belakangnya. ( )

Dari Bucin hingga Trauma, Bintang 'Start-Up' Kim Seon-ho Ungkap Masa Lalunya

Foto: tvN

Dia melanjutkan, “Ketika guruku menyuruh membaca buku dengan suara keras, aku kesulitan bernapas. Setiap kali guru atau direktur ujian berdiri di belakangku selama ujian, pikiranku akan kosong,” katanya.

Ibunya juga mengalami trauma akibat kejadian tersebut dan akan takut pada siapa pun yang mengenakan kaos putih dan jins.

Seon-ho juga mengungkapkan bahwa seseorang bisa berubah dan kita bisa mengatasi rintangan. “Saya berubah setelah saya mulai mempelajari drama. Saya pikir itu seperti pelatihan. Saya mengatasi trauma saya dan mulai berakting."

Dia meyakinkan penggemar bahwa hasratnya untuk berakting mengatasi traumanya dan menjadi aktor seperti sekarang ini.

Afifah Rahmah Nurdifa
Kontributor GenSINDO
UIN Sunan Gunung Djati Bandung
Instagram: @arnurdifa
(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1882 seconds (0.1#10.140)