6 Produk untuk Obati Masalah Jerawat karena Pakai Masker

Kamis, 05 November 2020 - 19:40 WIB
loading...
A A A
Foto: ecolips.com

Pakai masker setiap hari, terkadang bikin kamu jadi kurang minum air putih dan menyebabkan bibir kering dan kulit di sekitar bibir pecah-pecah. ( )

Salah satu yang bisa dicoba adalah Eco Lips Balm untuk menjaga bibir kamu tetap terhidrasi tanpa bikin menempel di masker. Kamu juga bisa pakai produk lip balm yang ada di meja rias.

5. TONER WAJAH

6 Produk untuk Obati Masalah Jerawat karena Pakai Masker


Foto: heritagestore.com

Toner bisa membantu kamu menangkap kotoran dan minyak yang bisa aja terlewati oleh pembersih wajah. Selain itu, toner wajah dapat membantu menyeimbangkan serta mengisi kembali kulit kamu.

Salah satu yang bisa direkomendasikan para ahli adalah Heritage Store Rosewater Facial Toner karena bisa melembapkan sehingga gak mengikis kulit kamu. Kamu juga bisa pakai toner yang udah cocok dengan kulit wajahmu.

6. CHEMICAL EXFOLIANT

6 Produk untuk Obati Masalah Jerawat karena Pakai Masker


Foto: Amazon

Sebaiknya, jangan terlalu sering melakukan ekfoliasi pada wajah. Akan tetapi, eksfoliasi tetap perlu dilakukan beberapa kali dalam seminggu buat membersihkan area yang tersumbat. ( )

Produk 2 Percent BHA Liquid Exfoliant dari Paula's Choice adalah pilihan populer buat eksfoliasi. Akan tetapi, kalau kamu belum pernah pakai produk eksfoliasi sebaiknya konsultasikan dulu dengan ahlinya, ya.

Annisa Aninditha Pricilla
Kontributor GenSINDO
Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA
Instagram: @annisaninditha11
(it)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1597 seconds (0.1#10.140)