5 Film Korea Seram yang Cocok untuk Malam Halloween Kamu

Rabu, 28 Oktober 2020 - 18:42 WIB
loading...
A A A
Keesokan paginya, mereka naik kereta KTX menuju Busan di Stasiun Seoul. Namun, seorang perempuan seperti zombi masuk ke dalam kereta. Cewek itu terinfeksi virus mengerikan dan menyebarkan virus tersebut kepada orang lain. Seok-woo dan penumpang lain di kereta harus berjuang buat bertahan hidup.

Film ini sukses mendulang kesuksesan, salah satunya adalah pernah tayang pada Cannes Film Festival pada 2016 lalu. Film ini bikin perasaan kamu campur aduk mulai dari ketakutan dengan sosok zombi hingga kesal dengan orang egois yang hanya mementingkan dirinya sendiri. Film ini wajib masuk daftar film yang kamu tonton.



5. FORGOTTEN(2017)

“Forgotten” berkisah tentang Jin-seok (Kang Ha-neul) yang pindah ke rumah baru bersama kakak laki-lakinya, Yoo-seok (Kim Moo-yul). Mereka juga tinggal barsama orang tuanya. Jin-seok yang menderita masalah kesehatan, tapi dengan pengobatan dia bisa hidup normal.

Suatu ketika, kakaknya tiba-tiba menghilang 19 hari dan kembali ke rumah, tapi gak mengingat apa pun ketika pergi. Jin-seok memperhatikan perubahan kepribadian kakaknya dan curiga kalau orang yang pulang ke rumahnya bukanlah Yoo-seok. ( )

Film thriller psikologis ini bakal bikin kamu penasaran setengah mati, juga takut. Sosok Yoo-seok digambarkan begitu mengganggu dan mengahantui sehingga bikin pikiran kamu kacau. Ini adalah film yang bakal terngiang dalam ingatan kamu setelah menontonnya.



Annisa Aninditha Pricilla
Kontributor GenSINDO
Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA
Instagram: @annisaninditha11
(it)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1435 seconds (0.1#10.140)