Tom Cruise akan Syuting di Luar Angkasa, Gandeng Elon Musk dan NASA

Rabu, 06 Mei 2020 - 09:59 WIB
loading...
Tom Cruise akan Syuting di Luar Angkasa, Gandeng Elon Musk dan NASA
Tom Cruise melakukan aksinya dalam film Mission: Impossible - Fallout. Foto/Paramount Pictures
A A A
WASHINGTON DC - Kalau misi ini terlaksana, bakal tercatat sebagai yang pertama kali dalam sejarah perfilman dunia.

Desas-desus yang mengatakan Tom Cruise bakal syuting di luar angkasa akhirnya terjawab. Kabar resmi datang langsung dari NASA yang mengonfirmasi bahwa badan penerbangan dan antariksa Amerika Serikat itu akan berkolaborasi dengan sang aktor.

"NASA bersemangat untuk bekerja sama dengan Tom Cruise dalam film di Space Station," tulis administrator NASA, Jim Bridenstine, di akun Twitter-nya, @JimBridenstine.

"Kami butuh media populer untuk menginspirasi ilmuwan generasi muda untuk membuat rencana ambisius NASA menjadi kenyataan."

Tom Cruise akan Syuting di Luar Angkasa, Gandeng Elon Musk dan NASA


Mengutip dari Deadline, dalam proyek ini Tom juga akan berkolaborasi dengan SpaceX, perusahaan pembuat transportasi luar angkasa milik Elon Musk.

Yang menarik, film yang akan dimainkan aktor 57 tahun itu disebut bukanlah film "Mission: Impossible". Padahal selama ini film waralaba itu yang selalu jadi tempat Tom bermain-main dengan aksi laga ekstremnya.

Ditambah lagi, semua 'lahan' udah dicoba aktor bertinggi 170 cm itu dalam film waralaba tersebut. Dari darat, laut, sampai udara udah dilakoninya tanpa pemeran pengganti. Jadi memang cuma tinggal luar angkasa aja yang belum dieksplorasinya.

Tom Cruise akan Syuting di Luar Angkasa, Gandeng Elon Musk dan NASA

Tom Cruise tanpa stuntman dalam "Mission: Impossible - Rogue Nation". Foto: Paramount Pictures

Meski dikabarkan bukan film "Mission: Impossible" yang bakal mencatat sejarah sebagai film pertama di dunia yang syuting di luar angkasa, tapi film yang masih misterius ini disebut bergenre laga petualangan.

Selain sedang dalam persiapan untuk produksi film "Mission: Impossible" ketujuh dan kedelapan, Tom Cruise juga akan segera kita lihat aksinya dalam sekuel film legendaris, "Top Gun: Maverick". Film ini akan tayang pada 23 Desember 2020.
(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1790 seconds (0.1#10.140)