Film

Robert Downey Jr Ingin Buat Sherlock Holmes Universe Berskala Marvel

Robert Downey Jr Ingin Buat Sherlock Holmes Universe Berskala Marvel
Robert Downey Jr. punya keinginan membuat Sherlock Holmes universe yang setara dengan Marvel. Foto/Warner Bros. Pictures
New York City - Film "Sherlock Holmes 3" yang direncanakan tayang pada Desember 2021 boleh jadi adalah pertanda bahwa Sherlock Holmesuniverse mungkin akan jadi kenyataan.

Keinginan untuk membuat semesta Sherlock Holmes ini datang langsung dari mulut Robert Downey Jr.yang menjadi pemeran Sherlock dalam dua film "Sherlock Holmes" (2009 dan 2011). Rencana ini juga diamini sang produser, Susan Downey, yang juga istri Robert.

Pada keynote panel Fast Company Innovation Festival yang digelar secara virtual pada Senin (5/10), Robert Downey bilang bahwa saat ini belum ada semesta misteri yang dibangun di mana pun, dan karyaConan Doyle akan jadi sumber yang cocok banget untuk membuat hal tersebut untuk pertama kalinya.

"Untuk apa membuat film ketiga (Sherlock Holmes) kalau kamu tidak bisa meluaskannya menjadi beberapa karya dan elemen?," kata Robert, mengutip dari Fast Company.



Robert Downey Jr Ingin Buat Sherlock Holmes Universe Berskala Marvel

Foto: Warner Bros. Pictures

Sementara Susan menyebut bahwa mereka punya kesempatan untuk membangun cerita yang lebih luas. (Baca Juga:Millie Bobby Brown Anggap Enola Holmes Lebih Keren Dibanding Eleven Stranger Things)

"Karakter yang bisa dibuat spin-off dari film ketiga, yang bisa dilakukan di televisi, (terutama) melihat Warner Media yang mulai membangun HBO dan HBO Max," jelas Susan.



Perlu diketahui, Warneradalah studio yang ikut memproduksi dua film "Sherlock Holmes". Jadi peluang memang terbuka lebar kalau Team Downey, rumah produksi milik Robert Downey dan Susan, mau melebarkan kolaborasi mereka sampai ke layanan streaming HBO atau HBO Max.
halaman ke-1 dari 2
Artikel Terkait
TULIS KOMENTAR ANDA!
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...

    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel dalam bentuk word dengan panjang tulisan minimum 4000 karakter.

    Sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.

    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke :

    gensindo[dot]mail[at]gmail[dot]com
Terpopuler
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss