Selebritas

Millie Bobby Brown Anggap Enola Holmes Lebih Keren Dibanding Eleven Stranger Things

Millie Bobby Brown Anggap Enola Holmes Lebih Keren Dibanding Eleven Stranger Things
Millie Bobby Brown berperan sebagai Enola Holmes dan Eleven, tapi menurutnya karakter Enola lebih keren. Foto/Netflix
Los Angeles - Millie Bobby Brown, bintang utama film "Enola Holmes", juga bilang bahwa buat dirinya, Enola setara dengan Princess Leia dari waralaba "Star Wars".

"Enola Holmes" bercerita tentang petualangan adik Sherlock Holmes tersebut di London, dalam rangka mencari ibunya yang hilang secara misterius.

Kisah ini berbeda dengan hasil karya Sir Conan Doyle, pengarang asli novel-novel "Sherlock", karena "Enola Holmes" diadaptasi dari karya novelis Amerika Serikat Nancy Springer.

Millie Bobby Brown Anggap Enola Holmes Lebih Keren Dibanding Eleven Stranger Things

Foto: Netflix



Dalam filmini, Enola punya usia yang sama dengan Millie saat ini, yaitu 16 tahun. Walau begitu, Enola berani melakukan perjalanan jauh sendirian, dalam masa saat perempuan masih dipandang sebelah mata di mana pun juga.

Karena cerdas, Enola gak terima dengan perlakuan diskriminasi tersebut. Dia pun berusaha menunjukkan bahwa perempuan bisa melakukan hal-hal hebat, sama kayak laki-laki.

Nah, saat ditanya apakah Enola bisa disebut jagoan super alias superhero, Millie ngasih jawaban yang lumayan mengejutkan. (Baca Juga:Stranger Things 4 Dikabarkan Segera Mulai Syuting, Karakter Hopper Bakal Berubah Drastis)



Katanya, Enola bukan cuma layak disebut 100%superhero,tapi sosoknya juga lebih superhero dibanding Eleven, karakter yang punya kekuatan psikokinesis. Karakter dalam serial "Stranger Things" ini dimainkan juga oleh Millie.
halaman ke-1 dari 3
Artikel Terkait
TULIS KOMENTAR ANDA!
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...

    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel dalam bentuk word dengan panjang tulisan minimum 4000 karakter.

    Sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.

    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke :

    gensindo[dot]mail[at]gmail[dot]com
Terpopuler
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss