Rilis Januari 2021, Ini Fakta Menarik Riverdale Season 5

Jum'at, 02 Oktober 2020 - 16:19 WIB
loading...
A A A
Rilis Januari 2021, Ini Fakta Menarik Riverdale Season 5


Awalnya, Ulrich dan Marisol Nichols yang berperan sebagai FP Jones (ayah Jughead) dan Hermione Lodge (ibu Veronica) mengatakan kalo mereka akan keluar dari Riverdale.

Pada Februari 2020, TVLine menyebutkan kedua aktor akan meninggalkan syuting setelah season 4. Mereka berdua sama-sama mengucapkan terima kasih dan bersyukur bisa menjadi bagian dari Riverdale.

Meski begitu, Ulrich mengaku kalo dia nggak melanjutkan kontrak karena ingin mengeksplorasi hal dan peluang yang baru. Nichols juga berpendapat hal yang sama, meski pada Juni 2020, ia mengungkapkan keinginan untuk kembali. Akhirnya, Nichols mengumumkan kemunculannya di Riverdale season 5 melalui Instagram.

Namun, tentu penggemar harus sabar menunggu season 5 buat tau gimana karakter FP Jones dihilangkan dari cerita. Tenang, menurut Sacasa, karakter FP gak akan dibuat terbunuh, kok. ( )

Menceritakan Lebih Banyak Latar Belakang Toni Topaz

Rilis Januari 2021, Ini Fakta Menarik Riverdale Season 5


Saat Toni (Vanessa Morgan) bergabung di season 2, beberapa kisah tentangnya mulai terungkap. Di antaranya, ia adalah anggota Southside Serpents sebelum menciptakan Pretty Poisons, penikmat fotografi, dan mengencani Cheryl di season kedua.

Di musim keempat, Toni juga mengakui pada Cheryl kalo dia pernah mengalami pelecehan seksual yang sama.

Ted Sullivan, penulis Riverdale mengatakan, seharusnya episode Toni yang “berat” menjadi bagian season 4, namun akhirnya ditunda. Pada season 5, semakin banyak informasi tentang Toni yang terkuak. Selain itu, fans juga akan dikenalkan sama beberapa anggota keluarga Toni.

Aktor Serial "Insatiable", Erik Westbrook, Akan Bergabung sebagai Cucu Pop Tate

Rilis Januari 2021, Ini Fakta Menarik Riverdale Season 5


Penggemar bisa melihat Erik Westbrook yang akan berperan sebagai Tabitha Tate. Karakter ini digambarkan sebagai cucu berjiwa wirausaha yang ambisius, datang ke Riverdale untuk mengambil alih toko Pop’s Chock’lit dengan tujuan mewaralabakan restoran ikonik itu.

Nah, sebenarnya, para aktor dan kru diketahui kembali ke Vancouver untuk syuting pada September 2020. Namun, tanggal pasti pemutaran perdana serial Netflix ini masih belum diketahui karena situasi pandemi. Setidaknya, para penggemar bisa mengharapkan season 5 untuk kembali pada Januari 2021.

Faqihah Muharroroh Itsnaini
Kontributor GenSINDO
Universitas Padjadjaran
Instagram: @kikyfaqiha
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2735 seconds (0.1#10.140)