Rilis Januari 2021, Ini Fakta Menarik Riverdale Season 5

Jum'at, 02 Oktober 2020 - 16:19 WIB
loading...
Rilis Januari 2021, Ini Fakta Menarik Riverdale Season 5
Riverdale season 4 berakhir, tapi kisah Archie, Veronica, Betty, dan Jughead belum selesai. Foto/The CW/Katie Yu
A A A
BANDUNG - Riverdale season 4 berakhir, tapi kisah Archie, Veronica, Betty, dan Jughead belum selesai. Masih banyak hal menarik yang akan mengejutkan penggemar di musim mendatang.

Situasi pandemi membuat episode 19, “Killing Mr. Honey”, harus menjadi penutup di akhir season 4 karena tiga episode pamungkas terpaksa ditiadakan. Meski season 4 dipersingkat, serial terkenal Riverdale siap menyambut season 5 yang punya cerita baru tentang Archie dan kawan-kawan.

Kamu gak sabar? Rilis awal tahun depan, kru dan para pemeran udah banyak membagikan momen seru mereka di lokasi syuting. Berikut beberapa fakta menarik Riverdale season 5 yang dirangkum dari sejumlah sumber. ( )

Season 5 Diawali dengan Pesta Dansa (Prom) dan Kelulusan

Rilis Januari 2021, Ini Fakta Menarik Riverdale Season 5


Kreator Riverdale , Roberto Aguirre Sacasa, mengatakan pada Entertainment Tonight kalo para pemain dan kru udah syuting “lebih dari setengah” episode pesta dansa (prom), yang awalnya direncanakan sebagai episode 20 di season 4. Sayang, produksi terpaksa dihentikan.

Akhirnya, mereka memutuskan untuk mengambil episode itu dan mengubahnya menjadi cerita pembuka di season 5. Sebagai tambahan, Sacasa juga bilang kalo episode pesta dansa (prom) ini akan memengaruhi hubungan Archie dan Veronica.

Selain itu, tentu momen kelulusan akan dihadapi para pemeran yang udah berada di tingkat akhir ini. Ya, penggemar bisa mengharapkan awal yang dramatis pada season 5 mendatang.

Cinta Segi Empat antara Archie, Veronica, Betty, dan Jughead Akan Terulang Kembali

Rilis Januari 2021, Ini Fakta Menarik Riverdale Season 5


Di season 4, ada hubungan romantis yang muncul kembali antara Betty (Lili Reinhart) dan Archie (KJ Apa) sebagai sahabat sekaligus tetangga masa kecil. Sempat terjadi sesuatu di antara mereka, namun Betty memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka di episode berikutnya.

“Drama dan konflik hubungan akan selalu menjadi salah satu kekuatan di dalam cerita,” kata Sacasa pada Entertainment Weekly.

Meskipun mereka udah kembali sama pasangan masing-masing di akhir season 4, cerita belum selesai. Intinya, hubungan antara empat tokoh utama itu akan kembali diuji, dan hal-hal di masa lalu seolah terulang kembali.

Fokus Cerita Beberapa Tahun Setelah Kelulusan

Rilis Januari 2021, Ini Fakta Menarik Riverdale Season 5


Menurut Sacasa, ini saatnya season 5 mengambil rentang waktu yang cukup jauh, berbeda dari season-season sebelumnya. Nanti, sebagian besar karakter akan berencana pindah ke tempat yang berbeda.

Contohnya Betty yang ingin ke Yale, Jughead yang berharap diterima di Universitas Iowa, Archie akan mendaftar di akademi angkatan laut, dan Veronica ke Barnard College di New York.

Aktris Madelaine Petsch (Cheryl Blossom) juga mengatakan dalam video tanya-jawab dengan penggemar, kalo karakter mereka akan dikisahkan selama di perguruan tinggi.

Saat wawancara virtual dengan Jimmy Fallon pada Agustus 2020, Lili Reinhart juga mengonfirmasi kalo syuting season 5 akan mengambil waktu tujuh tahun dari musim terakhir.

Skeet Ulrich Tidak Melanjutkan Kontrak
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1429 seconds (0.1#10.140)