Workers, Serial Baru tentang Para Pekerja yang Ingin Cepat Kaya

Rabu, 15 April 2020 - 13:59 WIB
loading...
Workers, Serial Baru tentang Para Pekerja yang Ingin Cepat Kaya
Serial Workers bercerita tentang para pekerja konstruksi yang terobsesi ingin jadi orang kaya dengan cara instan. Foto/HBO Asia
A A A
JAKARTA - HBO Asia akan segera merilis serial drama komedi "Workers" yang diadaptasi dari novel laris berjudul sama.

"Workers" dibuat oleh tim yang sama yang memproduksi serial HBO Asia lainnya yang sukses, "The World Between Us".

Kisah drama komedi produksi Taiwan ini bercerita tentang sekelompok pekerja konstruksi yang mengkhayal ingin jadi orang kaya. Mereka lalu menempuh cara-cara instan untuk mewujudkan impian mereka itu. Sayangnya, cara yang mereka tempuh seringkali malah terlihat konyol.

Workers, Serial Baru tentang Para Pekerja yang Ingin Cepat Kaya

Foto: HBO Asia

Terlepas dari kebodohan yang mereka lakukan, para pekerja yang ceria ini tetap selalu optimistis. Pokoknya, gak ada yang bisa menghentikan upaya mereka menjadi orang kaya.

Serial ini terdiri dari enam episode, dengan durasi 60 menit per episode. Tayangan perdananya akan dimulai pada 10 Mei di HBO Go mulai pukul 20.00 WIB. Tayangan perdana akan memutar dua episode berturut-turut, dilanjutkan satu episode berikutnya pada minggu yang sama.

Pengambilan gambar dilakukan di sebuah area konstruksi di Taiwan. Dengan para pemain yaitu Christopher Lee (“A Good Wife”), Alex Ko (“Back to the Good Times”), Yu An-Shun (“A Taiwanese Tale of Two Cities”), Miao Ke-Li (“The Jewelry Box”), Hsueh Shih-Ling (“Single Ladies Senior”), Peggy Tseng (“GATAO 2: Rise of the King”), Summer Meng (“Single Day”), Tseng Chin-hua (“Detention”), Queenie Fang (“The Teenage Psychic 2”), Chloe Xiang (“How to Train Our Dragon”) dan Penny Lin (“Lonely Memory”).

Workers, Serial Baru tentang Para Pekerja yang Ingin Cepat Kaya

Foto: HBO Asia

“Produksi original Taiwan, mulai dari "The Teenage Psychic" hingga "The World Between Us" bukan hanya mendapatkan pengakuan secara internasional, namun juga mengambil hati para penggemar di seluruh kawasan dan di luar Asia. Para penggemar menantikan lebih banyak lagi penayangan HBO Asia Original pada tahun ini, termasuk tayangan produksi Taiwan yang dimulai dengan "Workers",” ujar Clement Schwebig, Managing Director of WarnerMedia Entertainment Networks, Southeast Asia, Pacific and China, yang mengoperasikan HBO di Asia, dikutip dari siaran pers yang diterima GenSINDO.

“Dengan 20 karya HBO Asia Original sampai hari ini, WarnerMedia meningkatkan investasinya terhadap konten lokal yang relevan pada tahun ini,” imbuhnya.

"Workers" diproduksi bersama Kbro Media, juga HIM International Music dan DaMou Entertainment.

"Workers" disutradarai Cheng Fen-Fen, dengan produser pemenang Golden Bell, Lin Yu-Ling (“The World Between Us”), serta ditulis oleh Hong Zi-Ying (“On Children”) dan Cheng Fen-Fen.

(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1618 seconds (0.1#10.140)