4 Alasan Nonton Serial Wedding Agreement 2, Ada Tandingan Refal Hady

Senin, 30 Oktober 2023 - 15:19 WIB
loading...
4 Alasan Nonton Serial Wedding Agreement 2, Ada Tandingan Refal Hady
Serial Wedding Agreement Season 2 semakin seru dengan kehadiran para karakter baru. Foto/Disney+ Hotstar
A A A
JAKARTA - Serial Wedding Agreement Season 2 tayang mulai 28 Oktober di Disney+. Episode baru dari drama kehidupan rumah tangga Bian (Refal Hady) dan Tari (Indah Permatasari) ini dirilis tiap Sabtu.

Serial produksi Starvision ini kembali disutradarai oleh Archie Hekagery sekaligus sebagai penulis naskah. Untuk pemainnya, tidak hanya Refal Hady dan Indah Permatasari, pada season 2 juga menghadirkan pemain populer lainnya seperti Susan Sameh, Mathias Muchus, Cut Mini, Yoshi Sudarso, dan Valentine Payen.

Wedding Agreement Season 2 mengisahkan tentang kehidupan keluarga harmonis dari Bian dan Tari, terutama semenjak kelahiran anak laki-laki pertama mereka. Kehidupan keluarga ini sempurna sampai pada akhirnya muncul banyak konflik karena keduanya sibuk bekerja sebagai pemilik kafe dan CEO perusahaan.



Bian sebagai seorang suami yang seharusnya menjaga tutur katanya justru malah selalu mengucapkan kata pisah kepada sang istri, Tari. Perjuangan Tari dalam mempertahankan keluarga kecilnya membuat cerita ini semakin hidup dan membangkitkan emosi penonton.

Nah, berikut ini empat alasan buat kamu untuk lanjut nonton serial Wedding Agreement Season 2.

1. Menghadirkan Cerita Baru, Bukan Sekadar Pengulangan

4 Alasan Nonton Serial Wedding Agreement 2, Ada Tandingan Refal Hady

Foto: Disney+

Wedding Agreement Season 2 mengangkat cerita baru karena ingin memberikan sesuatu yang lebih segar kepada penonton. Ini penting menurut Chand Parwez sebagai produser serial ini.

"Pengalaman yang sering terjadi kalau mau lanjut bikin season 2 biasanya cenderung mengulang cerita dan menambahi gimmick saja, sehingga originalitasnya jadi hilang. Tantangan inilah yang membuat terciptanya lebih banyak ide menarik untuk ditampilkan dalam season 2," ujar Chand Parwez saat konferensi pers serial tersebut.

2. Munculnya Banyak Karakter Baru yang Unik

4 Alasan Nonton Serial Wedding Agreement 2, Ada Tandingan Refal Hady

Foto: Disney+

Karakter baru muncul karena produser dan sutradara ingin memberikan cerita baru, sehingga perlu untuk menyesuaikan alur cerita dengan karakter yang akan ditampilkan. Bahkan ada karakter baru yang sengaja dihadirkan untuk menandingi karakter utamanya.

"Kita semua sudah tahu karakter Bian, Tari, dan Sarah di season satu seperti apa. Nah karakter baru yang muncul nantinya kemungkinan besar bisa mengubah karakter tersebut. Apalagi tiba-tiba datang bad boy versi hijrah si Salman yang memang sengaja dibuat untuk menandingi Bian," kata Chand Parwez.

Yoshi Sudarso sebagai pemain baru dalam serial ini =mengaku bahwa dirinya mendapat kesulitan dalam memainkan peran Salman. "Jujur aku walaupun memang orang Indonesia, tapi mungkin karena kelamaan tinggal di luar jadi agak susah ngucapin full bahasa Indonesia. Tapi karena aku dapet banyak bantuan dari pemain, juga dapat bimbingan langsung untuk mendalami ajaran agama ini, sehingga meskipun sulit aku fun ngejalaninnya," kata Yoshi.

3. Konflik Dibuat Lebih Berat dan Nyata

4 Alasan Nonton Serial Wedding Agreement 2, Ada Tandingan Refal Hady

Foto: Disney+

Wedding Agreement Season 2 menyajikan lebih banyak konflik yang berkaitan dengan kehidupan nyata. Bukan hanya itu saja, permasalahan yang dihadapi oleh karakter utama ini jauh lebih berat karena ada kaitannya dengan agama.

Tim produksi secara langsung juga berkonsultasi dengan ahli dalam bidang agama. "Kita benar-benar konsultasi langsung sama ahlinya, jadi enggak sembarangan nambahin ajaran agama di sini. Makanya konflik bisa terasa lebih relate sama kehidupan kita", ujar Archie selaku sutradara.


4. Penonton akan Dibuat Terbian-bian

4 Alasan Nonton Serial Wedding Agreement 2, Ada Tandingan Refal Hady

Foto: Disney+

Bagi penonton setia Wedding Agreement pasti tahu seberapa besar pesona Refal Hady sebagai Bian dalam serial ini. Menariknya, karakter Bian akan dibuat dalam versi yang lebih segar karena aura kebapakannya semakin kuat sehingga mampu membuat penonton menjadi 'terbian-bian'.

MG/Theresa Grace Nadia
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1303 seconds (0.1#10.140)