musik

Fans Geram, Ini Sederet Perlakuan Buruk JYP Entertainment pada TWICE dan GOT7

Fans Geram, Ini Sederet Perlakuan Buruk JYP Entertainment pada TWICE dan GOT7
TWICE beberapa kali mendapat perlakuan yang buruk dari agensinya, padahal mereka adalah girl group nomor satu di agensi tersebut. Foto/Instagram @twicetagram
Seoul - Perlakuan gak adil ini terus-menerus berulang. Penggemar pun sudah berkali-kali protes. Tapi JYP Entertainment tetap bergeming.

K-popers pastinya udah akrab banget dengan The Big 3, sebutan bagi tiga agensi terbesar di Korea Selatan.

JYP Entertainment sempat menjadi salah satu bagian dari The Big 3 sebelum tersingkir oleh Big Hit Entertainment pada 2018 lalu. Tapi mereka bertahan di urutan ke-empat dan tetap menjadi salah satu agensi terbesar hingga saat ini.

Sayangnya, predikat agensi terbesar gak menjamin keadilan bagi artis di bawah naungannya. Baru-baru ini, para penggemar dari girl band dan boy band terbesar naungan JYP Entertainment yaitu TWICE dan GOT7 melakukan protes karena geram setelah idola mereka berulang kali diperlakukan secara buruk.



Mengutip Koreaboo, berikut adalah perlakuan buruk yang diterima oleh TWICE dan GOT7 sampai bikin ONCE (sebutan penggemar TWICE) dan Ahgasae (sebutanpenggemar GOT7) geram sampai melakukan protes ke JYP Entertainment.

Fans Geram, Ini Sederet Perlakuan Buruk JYP Entertainment pada TWICE dan GOT7

Foto: JYP Entertainment


TWICE



Gimana ONCE gak geram? TWICE yang menghasilkan uang paling banyak untuk JYP cuma dibuatkan foto untuk teaser comebackseadanya, dengan biaya pembuatan yang seminim mungkin. (Baca Juga:Cerita Kim Sung Eun, Pelatih Vokal BTS, Twice, dan Kang Daniel)
halaman ke-1 dari 3
Artikel Terkait
TULIS KOMENTAR ANDA!
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...

    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel dalam bentuk word dengan panjang tulisan minimum 4000 karakter.

    Sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.

    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke :

    gensindo[dot]mail[at]gmail[dot]com
Terpopuler
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss