Harry Styles dan Lady Gaga Disebut Diajak Gabung ke Reboot X-Men

Selasa, 15 September 2020 - 10:39 WIB
loading...
Harry Styles dan Lady Gaga Disebut Diajak Gabung ke Reboot X-Men
Harry Styles dan Lady Gaga dikabarkan didekati Marvel untuk berperan dalam reboot X-Men. Foto/ Sølve Sundsbø, Eamonn M. Mccormack, Getty Images, Sony
A A A
LOS ANGELES - Disney dan Marvel belum resmi mengumumkan soal reboot film X-Men, tapi beberapa nama besar sudah berseliweran digosipkan sebagai para pemainnya.

Dua yang belakangan disebut adalah Harry Styles dan Lady Gaga . Dua nama ini pertama kali disebut oleh situs web gosip film, We Got This Covered.

Dalam artikelnya, situs web ini menyebut mereka mendapat info soal Harry Styles dari sumber yang juga memberitahu bahwa Ahsoka Tano bakal main dalam serial "The Mandalorian" dan "Fast & Furious 9" bakal berlatar luar angkasa. Dua rumor ini kini terbukti benar.

Selain situs web ini, penulis sekaligus pembawa acara Podcast Netflix "The Call Sheet", Kris Tapley", juga menyebut hal yang sama tentang Harry di akun Twitternya. Tapi, dia langsung menghapus cuitannya tersebut.

Harry Styles dan Lady Gaga Disebut Diajak Gabung ke Reboot X-Men


Menurut sumber We Got This Covered, personel boyband One Direction itu sedang dipertimbangkan untuk memerankan Pyro. ( )

Pyro punya kekuatan memanipulasi dan mengontrol api. Awalnya, dia adalah karakter antagonis, tapi lalu bergabung menjadi agen pemerintah.

Harry Styles dan Lady Gaga Disebut Diajak Gabung ke Reboot X-Men

Foto: Marvel

Sementara musisi Lady Gaga juga disebut oleh We Got This Covered sebagai calon pemain Emma Frost alias White Queen. ( )

Sama seperti Pyro, tadinya White Queen juga adalah supervillain, tapi lalu bergabung dalam tim X-Men. Kekuatan White Queen adalah bisa telepati

Harry Styles dan Lady Gaga Disebut Diajak Gabung ke Reboot X-Men

Foto: Marvel

Meski profesi utama Lady Gaga dan Harry Styles adalah penyanyi, tapi keduanya pernah bermain dalam film 'berkelas' alias bukan kaleng-kaleng.

Lady Gaga bermain dalam "The Star is Born" dan miniseri "American Horror Story: Hotel"

Untuk miniseri, musisi berusia 34 tahun ini diganjar piala Golden Globe Award untuk aktris terbaik dalam televisi. Sementara untuk film pertama, dia masuk sebagai nomine aktris terbaik.

Sementara Harry Styles, mendapat respons positif saat muncul sebagai tentara muda dalam film "Dunkirk" besutan Christopher Nolan. ( )

Terakhir, penyanyi kelahiran 1994 ini resmi bermain dalam film thriller besutan Olivia Wilde, "Don’t Worry Darling" bareng Florence Pugh dan Chris Pine. Dia menggantikan Shia LaBeouf yang mundur karena jadwal yang ketat.

Harry Styles dan Lady Gaga Disebut Diajak Gabung ke Reboot X-Men

Foto: Marvel

Mengutip Cinemablend, meski reboot "X-Men" belum diumumkan secara resmi oleh Disney, tapi President Marvel Studio Kevin Feige pernah menyinggung soal X-Men saat hadir dalam San Diego Comic-Con 2019.

Saat mengenalkan Phase 4 Marvel Cinematic Universe (MCU), Kevin juga menyebut beberapa film yang sedang dikerjakan Marvel.

"Itulah Phase 4. Ada banyak hal yang tidak bisa kami ceritakan hari ini.... Kami tidak punya waktu untuk bicara soal "Fantastic Four" dan para mutan," katanya.

Diperkirakan, reboot X-Men bakal masuk dalam dunia MCU setelah Phase 4 atau paling cepat dalam Phase 5. ( )

Phase 4 bakal berlangsung pada 2020-2022, diawali dengan "Black Widow" dan diakhiri dengan "Doctor Strange 2".

Tapi mengingat pandemi COVID-19 membuat beberapa film tertunda penayangannya di bioskop, bisa jadi jadwal Phase 4 akan molor.
(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2493 seconds (0.1#10.140)