Performa Film Oke, Chris Hemsworth Terbuka untuk Sekuel Extraction

Senin, 04 Mei 2020 - 10:50 WIB
loading...
Performa Film Oke, Chris Hemsworth Terbuka untuk Sekuel Extraction
Film Extraction yang dibintangi Chris Hemsworth disebut sukses besar dan terbuka peluang untuk dibuat sekuelnya. Foto/Netflix
A A A
CALIFORNIA - Netflix menyebut bahwa "Extraction" bakal jadi film dengan pemutaran perdana terbesar dalam sejarah layanan video streaming ini.

Lewat akun Twitter-nya pada akhir pekan kemarin, Netflix memproyeksikan bakal ada 90 juta rumah tangga (household) yang menonton "Extraction" pada empat minggu pertamanya.

Performa Film Oke, Chris Hemsworth Terbuka untuk Sekuel Extraction

Foto: Netflix

Sementara sang bintang utamanya, Chris Hemsworth, langsung mengucapkan terima kasih kepada penonton atas sambutan yang bagus terhadap film karya stuntmandan koordinator stuntman Sam Hargrave.

Dengan respons yang bagus ini, Chris pun mengaku mereka terbuka dengan pembuatan prekuel atau sekuel "Extraction".

"Dengan dukungan sebesar ini, pertanyaan soal prekuel dan sekuel mungkin jadi sesuatu yang akan kami pikirkan," kata aktor Australia berusia 36 tahun itu lewat akun Instagram-nya.

"Extraction" adalah film laga yang jadi reuni antara Chris Hemsworth dan Russo Brothers, juga Sam Hargrave. Dalam film ini, Russo Brothers menjadi produser, dengan Joe Russo juga menjadi penulis skenarionya.

Performa Film Oke, Chris Hemsworth Terbuka untuk Sekuel Extraction

Film: Netflix

Sebelumnya, Chris, Russo Brothers dan Sam Hargrave udah berkolaborasi dalam film "Avengers: Infinity War" dan "Avengers: Endgame". ( )

Anthony dan Joe Russo emang bukan pertama kali ini menggandeng bintang Marvel Cinematic Universe. Mereka juga mengajak Tom Holland sang Spider-Man untuk main dalam film "Cherry". Ini adalah film tentang laki-laki yang merampok bank untuk memenuhi nafsu kecanduannya. ( )

Russo Brothers juga berkolaborasi dengan Chadwick Boseman alias Black Panther dalam film laga thriller "21 Bridges" yang tayang tahun lalu.
(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0046 seconds (0.1#10.140)