5 Kelakuan Netizen Terhadap Bintang Kpop yang Mesti Distop!

Rabu, 09 September 2020 - 16:28 WIB
loading...
A A A
5. BERKOMENTAR BURUK SOAL PENAMPILAN

5 Kelakuan Netizen Terhadap Bintang Kpop yang Mesti Distop!

Foto: Twitter@ITZYOfficial

Idola K-pop seringkali dianggap sebagai manusia yang harus sempurna. Terutama masalah penampilan. Hal ini pernah dialami oleh Chaeryeong ITZY. Chaeryeong adalah idola yang harus berurusan dengan komentar netizen selama bertahun-tahun karena penampilannya.

Bahkan, ibu Chaeryeong harus turun tangan dan meminta netizen berhenti. Ibu Chaeryeong pernah berbicara dengan nada memilukan. ( )

“Sangat mudah bagimu untuk mengatakan hal-hal yang menyakitkan tentang Chaeryoung. Dia adalah anak yang baru saja memulai debutnya, dia adalah orang yang saya hargai lebih dari siapa pun. Meskipun Anda tidak menganggapnya cantik, Anda tidak perlu meninggalkan komentar yang menyakitkan di setiap artikel dan video. Jika dia melakukan sesuatu yang buruk maka adil untuk menilainya. Namun, yang kalian lakukan hanyalah menunjuk pada penampilan seorang gadis berusia 19 tahun."

"Setiap orang punya daya tariknya sendiri dan setiap orang punya kesukaannya sendiri. Sangat menyedihkan dan menyakitkan melihat putri saya yang lugu dan berharga dimarahi karena penampilannya. Chaeryeong adalah anak yang baik dan santun. Tolong jaga dia, Anda tidak harus bersikap baik padanya, tapi tolong jangan menyakiti dia.”


Sekar Harum Prameswari

Kontributor GenSINDO
UPN Veteran Jakarta
Instagram: @sekarharum
(it)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1613 seconds (0.1#10.140)